Tutorial Praktis, Cara Memuat Dokumen Word 2 Kolom

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari Excel Lebih Praktis Pintar Komputer

Cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengunggah dokumen Word dua kolom.

Microsoft Word. (Microsoft)

Panduan praktis untuk mengunggah dokumen Word dua kolom Pelajari cara mengunggah dokumen Word dua kolom dengan mudah dan nyaman. Ikuti tutorial yang dirangkum di bawah ini oleh tim HiTekno.com.

Anda dapat menggunakan trik ini untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda atau membuat kertas yang meminta Anda untuk membagi selembar kertas menjadi dua bagian.

Microsoft Word memiliki fitur untuk korespondensi atau penulisan dan penulisan surat Anda. Didukung oleh berbagai fitur yang ditawarkan Microsoft Word untuk membuat teks Anda terlihat sempurna.

Salah satunya adalah fungsi kolom yang dimaksud. Kolom di Microsoft Word membagi tulisan Anda menjadi dua bagian atau lebih, sehingga lembar kerja dibagi menjadi beberapa kolom.

Dengan kolom-kolom ini, tulisan Anda akan lebih pendek dari biasanya karena setiap tulisan duduk, bukan menyamping seperti sebelumnya. Fungsi kolom sering digunakan untuk membuat surat kabar atau majalah dan surat kabar.

Pada dasarnya, kolom di Microsoft Word hanya muncul sebagai satu kolom di setiap sisi kertas dalam tampilan standar.

Namun, dengan fungsi kolom yang disediakan oleh Microsoft Office Word, Anda dapat membuat artikel atau huruf dalam beberapa kolom. Anda dapat membagi menjadi 2 kolom, 3 kolom, kolom kiri atau pengaturan kolom apa pun yang diinginkan.

Menggunakan fitur Kolom sangat mudah, tetapi bisa sangat sulit dan membingungkan bagi pengguna baru karena ini adalah pertama kalinya digunakan. Nah, berikut ini cara membuat kolom di Microsoft Word.

Cara mengunggah dokumen Word dua kolom

Untuk membuat entri halaman multi-kolom, ikuti tutorial Microsoft Word ini:

  • Pertama, buka lembar kerja baru di Microsoft Word dan isi dengan artikel atau baris yang ingin Anda bagi menjadi beberapa kolom dalam satu lembar.
  • Setelah Anda menyelesaikan skrip Anda, tutup sebagian atau semua skrip yang akan membentuk kolom. Dengan menjalankan blok ini, Anda dapat memutuskan berapa banyak teks yang ingin Anda bagi menjadi kolom. Dan untuk postingan yang belum kamu blokir, kamu tidak akan melihat efek dari fitur Colum ini.
  • Jika Anda ingin membuat kolom untuk semua postingan di lembar kerja, Anda bisa melakukan CTRL+A shortcut untuk memblokir semua postingan, ya.
  • Kemudian klik Menu Page Layout dan pilih Column List pada grup page layout.
  • Pilih 2 kolom untuk membagi font Anda menjadi 2 kolom, Tiga untuk membaginya menjadi 3 kolom, Kiri untuk membagi kolom terkecil di kolom kiri, dan Kanan untuk membagi kolom terbesar di sisi kiri ke kanan untuk memisahkan.
  • Kemudian pilih OK.
  • See also  Tutorial Cara Bayar Iuran BPJS Lewat MBanking BRI & Aplikasi BRImo, Cara Mudah Agar Tak Terlambat Tribun

    Nah, jadi unggah dokumen Word dua kolom, yang sangat sederhana. Anda dapat memodifikasinya nanti dengan fitur "Kolom lainnya". Apakah kamu? Seberapa mudahkah tutorial Microsoft Word di atas?

    Dengan partisipasi: Jeffrey Francisco

    Cara Membuat Tabel 1 Baris, 2 Kolom di Microsoft Word

    Tags:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post