Tutorial Cara Mengatur Margin Di Word Dengan Rapi Dan Praktis

Cara Mengatur Membuat Margin 4433 Atau 4343 Sinday Id

Microsoft Word. (Microsoft)

Tutorial Cara mengatur frame dengan rapi dan nyaman di Word. Inilah cara Anda dapat dengan mudah mengatur batas di Word tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ikuti panduan Microsoft Word di bawah ini dari tim HiTekno.com.

Anda dapat menyesuaikan batas lembar kerja Word sesuai keinginan Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Margin Word adalah spasi antara tepi halaman di Microsoft Word yang nantinya dapat digunakan sebagai margin untuk mencetak di atas kertas.

Kata rumbai biasanya mengambil persyaratan khusus yang muncul, misalnya dalam kegiatan akademik atau profesional. disertasi atau artikel.

Di Word, setiap halaman baru secara otomatis memiliki margin 1 inci di setiap sisi lembar kerja.

Anda dapat mengatur margin default, mengatur margin untuk halaman yang berhadapan, memberikan ruang ekstra untuk margin untuk dokumen yang ditautkan, dan mengubah cara pengukuran margin sesuai keinginan Anda.

Tenang, itu mudah untuk mengatur batas di Word. Berikut adalah tutorial Microsoft Word tentang cara menetapkan batas dengan tepat.

Cara menetapkan batasan di Word

  • Buka aplikasi Microsoft Word dari ikon desktop atau menu mulai laptop Anda.
  • Buat lembar kerja baru di Microsoft Word, atau Anda dapat membuka file lembar kerja Word yang sebelumnya Anda kerjakan
  • Buka Page Outline atau menu Outline di bagian atas jendela Word.
  • Pilih Border, maka akan muncul jendela baru dengan pengaturan border.
  • Di pengaturan margin ada kolom dengan angka. Kolom ini menentukan ukuran margin yang diinginkan di empat sudut lembar kerja, atas, bawah, kanan, dan kiri.
  • Jika Anda ingin membuat batas kustom, cukup masukkan nomor yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda ingin sisi atas dan kiri memiliki margin 4cm dan sisi bawah dan kanan memiliki margin 3cm, cukup masukkan nomor yang sesuai di kolom yang tersedia.
  • See also  Tutorial Cara Membuat Kop Surat Di Word Dengan Cepat Dan Praktis

    Nah, begitulah cara mengatur batas di Word, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur jarak antar tepi lembar kerja Anda saat Anda mencetaknya nanti. Mudah bukan tutorial Microsoft Word di atas?

    Pengarang: Jeffrey Francisco

    Cara mengatur ukuran kertas dan margin untuk abstrak, artikel, laporan, dll

    Tags:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post