Tutorial Cara Memindahkan SMS Dari Android Ke IOS Dengan Mudah

3

Ilustrasi iOS 12 di iPhone X (Apple)

Tutorial Cara Transfer SMS dari Android ke iOS Dengan Mudah : Bagi Anda yang berpindah dari Android ke iOS dari Apple, Anda perlu mengetahui cara mentransfer SMS dari Android ke iOS. Ikuti tutorial iPhone dari tim HiTekno.com.

Transfer SMS dari Android ke iOS akan membantu mereka yang memiliki pesan SMS kuat yang perlu disimpan sebagai data penting untuk waktu yang lama.

SMS adalah singkatan dari Short Message Service, yang merupakan layanan pesan singkat. SMS adalah salah satu fitur terbaik yang tersedia dari HP karena awalnya membutuhkan operator seluler sebagai jalur pengiriman.

Saat ini, SMS sering digunakan sebagai one-time password atau one-time password untuk mengakses layanan online.

Kebiasaan mengganti ponsel sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat modern. Sangat membingungkan jika Anda ingin mengubah ponsel Android Anda ke iPhone, tetapi ponsel lama Anda masih memiliki data SMS penting.

Untuk menyiasatinya, Anda dapat mencoba cara berikut untuk mentransfer SMS dari Android ke iOS:

Ada beberapa cara untuk mentransfer SMS dari ponsel lama ke yang baru, yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan software khusus atau dengan fungsi yang sudah tersedia di ponsel Anda.

Kami tunjukkan cara mengirim SMS dari Androidphonesoft.

  • Buka Google Chrome atau aplikasi browser lainnya di komputer Anda: Buka https://www. androidphonesoft.com Unduh perangkat lunak transfer telepon ke telepon. Instal perangkat lunak transfer telepon ke telepon yang Anda unduh sebelumnya, lalu luncurkan.
  • Ponsel Android Anda Sambungkan ponsel iOS Anda ke komputer dengan dua kabel data USB, lalu tunggu hingga aplikasi Phone to Phone Transfer mengenali kedua ponsel tersebut. Anda mungkin perlu mengaktifkan USB debugging di ponsel Android Anda. Buka kunci ponsel iOS Anda jika Anda memiliki kata sandi.
  • Pada panel telepon-ke-telepon, pilih "SMS" dan "Kontak" dalam daftar "Pilih untuk menyalin konten".
  • Pastikan sumbernya adalah ponsel Android dan tujuannya adalah ponsel iOS. Jika tidak, Anda dapat menekan tombol wajah untuk mengubahnya. Klik "Mulai Transfer".
  • Anda dapat memeriksa kotak masuk SMS ponsel iOS Anda untuk melihat apakah semuanya telah dipindahkan.
  • See also  Cara Tutup PopUp Blocker IPhone Efektif, Ketahui Tutorial Lengkap!

    Nah, itulah cara mudah mentransfer SMS dari Android ke iOS yang bisa Anda lakukan untuk melindungi data SMS penting. Komentar: Mudah bukan untuk sukses di iPhone tersebut?

    Didukung oleh Jeffrey Francisco

    BAGAIMANA CARA MEMBUAT HP MOBILE BCA BARU?

    Tags: ,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post