Top 3 Tekno: Pesan Atalia Praratya Untuk Eril Tuai Perhatian Warganet

Tembus 10 Besar Atp Carlos Alcaraz Tuai Pujian Dari Badosa Dan Osaka Antara News
Tembus 10 Besar Atp Carlos Alcaraz Tuai Pujian Dari Badosa Dan Osaka Antara News

Top 3 Techno: Atalia Pratya Pesan Netizen Ariel Reps, Jakarta – Atalia Pratya (istri Rizwan Kamel) menulis surat mengharukan untuk putranya Imril Khan Mumtaz (Eriel) di media sosial, Twitter dan Instagram.

Pesan hati tersebut menarik perhatian pengguna jaringan dan menjadi berita terpopuler di channel Tekno Top 3 Tekno kemarin: Pesan Atalia Praratya ini menarik perhatian Eril Reaping Warganet, Jumat (3/6/2022).

Pendatang baru ternama juga datang dari XL Axia yang resmi membeli 51 persen saham Hipernet untuk menggenjot bisnisnya.

Untuk lebih jelasnya, simak berita Tekno Top 3 Tekno terpopuler: Pesan Atalia Praratya kepada Eril untuk mendapatkan perhatian para pengguna ini.

Bagian 1 Surat Pratya untuk Earl Membuat Arganit Garu: Di Sungai Ari, Mama Melepaskanmu

Atalia Pratya, istri Radwan Kamel, menulis surat menyentuh kepada putranya Emeril Kahn Mumtaz, Kamis lalu, di media sosial miliknya, Twitter dan Instagram.

Surat sensasional yang ditujukan kepada Eril ini menjadi perbincangan para pengguna jejaring yang telah menunggu kabar terbaru acara ini selama seminggu terakhir hingga Jumat (06.02.22).

Sampai tulisan ini dibuat, kata kunci "Miss Atalia" masih populer, dengan lebih dari 18,5 ribu posting di Twitter.

Sebagian besar pengguna Twitter mengatakan mereka sedih dan mengungkapkan kesedihan mereka atas pesan tersebut. Belasungkawa juga diungkapkan setelah Emiril Khan Mumtaz mengumumkan kematian keluarganya.

Attalia juga mengatakan bahwa ibunya adalah ibu yang kuat karena dia bisa menerima kebenaran tentang putranya. Menurut pengguna Twitter, Radwan Kamel dan Atalia adalah orang tua yang kuat.

Sementara itu, kakak dari penguasa Barat Rizwan Kamil, Erwin Munerosman, diyakini telah menjadi martir untuk sepupunya atau putra sulung dari adiknya, Imril Khan Mumtaz (Eril), di Sungai Aare di Bern, Swiss. . . .

See also  Top 3 Tekno: Uji 5G Indosat Ooredoo Hutchison Di Sirkuit Formula E Jakarta Terpopuler

Selama seminggu, penelitian Earl kembali tanpa hasil. Jadi, menurut hasil evaluasi tim peneliti dan otoritas setempat, Erell meninggal.

Baca selengkapnya disini

* Sebuah acara atau scam? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, kunjungi WhatsApp Top 3 Techno Fact Check: Pesan Atalia Praratya kepada Eril Reaps Warganet di 0811 9787670, dengan mengetikkan kata kunci yang diminta.

Sebelum berangkat ke negara itu, Radwan Kamel dan keluarganya menyempatkan diri untuk berdoa di tepi Aare di Swiss tak lama setelah putranya Emeril Khan Mumtaz ditemukan tenggelam di sungai.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post