Top 3 Tekno: Isu Line Today Tutup Dan PHK 80 Karyawan Jadi Sorotan

5 Alasan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5g Layak Jadi Pilihan Halaman 2
5 Alasan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5g Layak Jadi Pilihan Halaman 2

Top 3 Techno: Line Today Ditutup, 80 Karyawan Jadi Sorotan, Jakarta – News on Line Today (PHK) Penutupan dan PHK 80 Karyawan Jadi Sorotan pembaca Techno Channel. . Kamis (06.02.022) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari spesifikasi perangkat untuk memainkan eFootball 2022 Mobile.

Untuk informasi lebih lanjut, simak tiga berita teratas di Tekno Tekno Top 3: Masalah hari ini dengan penutupan jalur dan pemecatan 80 karyawan – peristiwa besar berikut.

1. Line menanggapi masalah penutupan Line Today dan memecat 80 karyawan.

Line dikabarkan menutup layanan berita Line Today di Indonesia. Dilaporkan juga bahwa Line telah memecat beberapa karyawannya.

Terkait kabar tersebut, Line Manager regional Indonesia Fanny Verona mengatakan layanan Line Today masih tersedia. Pengguna juga dapat mengakses dan menikmati berbagai konten berita dan cerita secara umum.

Perhatikan bahwa Line Today adalah layanan pemilihan berita yang tersedia melalui tab terpisah di aplikasi Line.

Meski diberitakan ada 80 karyawan yang dipecat, Fanny mengatakan hal itu tidak benar. Namun, kata dia, sejalan dengan arah strategis lini bisnis akan menentukan sumber daya perusahaan.

Fanny juga mengatakan Line saat ini akan fokus pada sektor financial technology di Indonesia dan akan selalu berkomitmen untuk pasar Indonesia.

Untuk itu, dia menegaskan Line akan selalu memberikan layanan messaging kepada pengguna, termasuk aktivitas lain yang sudah ada saat ini.

“Saat ini, Line mengambil langkah strategis untuk kembali fokus pada sektor financial technology (fintech) di Indonesia. Kami terus berupaya untuk memberikan layanan dasar kepada pelanggan reguler kami dan akan terus terlibat dalam kegiatan seperti merger, akuisisi, dan investasi, ”katanya. dikatakan. .

See also  Top 3 Berita Hari Ini: Hujan Dan Rob Saat Supermoon, Angin Kencang Tempo

pelajari lebih lanjut di sini

* Realitas atau penipuan? Untuk mengetahui kebenaran dari informasi yang beredar, kirim WhatsApp ke nomor cek fakta Top 3 Techno: Line Hari ini tutup dan meninggalkan 80 karyawan, jadi dia menghubungi 0811 9787 670, hanya menekan kata kunci yang tepat.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Line Pay sedang menjajaki kemungkinan menerima pembayaran melalui cryptocurrency, termasuk Bitcoin dan Ethereum dalam opsi pembayarannya.

Peran kepemimpinan dalam pemecahan masalah, negosiasi dan mediasi

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post