Top 3 Berita Kemarin: Siswa Dan Eril, Korban Mobile Banking, Omicron Baru Tempo

Siap Grak Klaim Kode Redeem Codm 29 April 2022 Persiapan Mabar Di Kampung Halaman

3 berita terbaik kemarin. Pelajar Eryl, Korban Mobile Banking, Omicron Baru Tempo , Jakarta – Top 3 Berita Teknis Kemarin, Senin 13 Juni 2022, "Mahasiswa Bandung datang ke pemakaman Eryl dengan membawa sebuah artikel." Pap Supand, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, mengatakan pihaknya telah mengundang para siswa ke rumah duka untuk mendoakan mendiang Emeril Khan Mumtadze, putra Gubernur Rizvan Kamil.

Berita terpopuler kedua adalah komentar dan saran pakar keamanan digital atas hilangnya Rp 1,1 miliar dari rekening nasabah bank di Padang. Menurutnya, keamanan layanan mobile banking harus dimaksimalkan dan disesuaikan dengan risiko masing-masing rekening.

Perhimpunan Paru-paru Indonesia terpopuler ketiga, kemudian mengimbau kepada pemerintah untuk menemukan kasus Covid-19 Omicron BA.4 dan BA.5 di Indonesia. Subtipe ini menciptakan kasus baru Covid-19 di banyak negara, yang dikenal paling cepat hingga saat ini.

3 berita techno terbaik kemarin, Senin, 13 Juni 2022, sebenarnya

1. Siswa Bandung pergi ke pemakaman Eryl

Paus Supand, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, meminta para siswa berdoa agar mendiang Emril Khan Mummtadz atau Eryl berada di lokasi pemakaman Eryl.

“Kami menerima pertanyaan dari forum mahasiswa, komunitas mahasiswa, dan organisasi yang ingin mendoakan Erile. "Dalam perjalanan mereka akan singgah di beberapa tempat jenazah Eryl akan dibawa ke kuburan," katanya kepada Bandung, Minggu, 12 Juni. 2022

Para santri menunggu karavan pemakaman Emeril Kana Mumtadze untuk menghadiri pemakaman keluarga Gubernur Rizvan Kamil pada 13 Juni 2022, Provinsi Bandung, Jawa Barat, Desa Simaung, Desa Geger-Beas. Di tengah perjalanan, ribuan warga bersalaman dan ikut berdoa. jalan ke kuburan. WAKTU / Prima Mulia:

Ia mengatakan, para siswa bisa bertemu untuk memberi penghormatan di Makam Eriman di Kabupaten Simung, Provinsi Bandung. Eryl akan dimakamkan hari ini, Senin, pukul 09.00 WIB. “Saya salut dengan mahasiswa, karena anak Eryl ini adalah anak pemimpin kita di Jawa Barat,” ujarnya.

See also  Top 3 Berita Kemarin: Omicron BA.4 Dan BA.5, Ramalan Gempa Mamuju Tempo

2. Ini adalah saran dari pakar keamanan digital jika rekening bank dikosongkan oleh 1 miliar rubel.

Hingga 1 miliar rupiah diterima dari rekening bank di Padang, Sumatera Barat. Menurut pelanggan, kecelakaan itu terjadi setelah dia ditipu oleh skema penipuan yang memaksanya untuk membuka kredensialnya, PIN transaksi – kata sandi satu kali (OTP), yang kemudian digunakan untuk menghitung saldo rekening bank. langsung. .

Pengamat keamanan digital Pasifikcom, Alfonso Tanuja, mengatakan bahwa menipu pelanggan dalam situasi ini adalah tindakan yang salah. "Menurut aturan penggunaan aplikasi, setiap pengguna harus melindungi kredensial akun sebanyak mungkin. Pengumuman itu diterbitkan pada Senin. . 13, 2022

Ilustrasi trik. Shutterstock.com:

Namun, dia mengingatkan bahwa kejadian ini bukan hanya masalah hukum. Di sisi lain, perlu ditelusuri, karena, menurut dia, sebagian besar pengguna internet banking dan mobile banking adalah masyarakat biasa. Oleh karena itu, tambah Alphonse, keamanan harus dimaksimalkan dan disesuaikan dengan risiko masing-masing akun.

3. Amikron BA.4 BA.5 Di Indonesia, dipersyaratkan oleh Perhimpunan Paru-paru.

Persatuan Paru Indonesia (PDPI) telah memperingatkan perlunya meningkatkan semua tes sekuensing genom, sambil menunggu pengembangan subunit baru Omicron Covid-19, Omicron BA.4 BA.5. Dua sub-poin juga ditemukan di Indonesia pekan lalu, dengan empat kasus terkonfirmasi di Bali.

Diketahui, tiga dari empat kejadian yang terkonfirmasi positif berasal dari contoh warga asing yang datang sebagai delegasi Platform Pengurangan Risiko Bencana Global (GPDRR) pada 2022.

Pada Sabtu, 28 Mei 2022, delegasi Global Disaster Risk Reduction Platform (GPDRR) 2022 mengunjungi Pura Besak di Barang, Kabupaten Karangasem, dan pada 28 Mei 2022, Deployment GPDRR di Bali. FOTO LINGKUNGAN / M Agung Rajas:

Ernina Burhan, ketua Kelompok Kerja Infeksi PDPI, mengatakan dalam webinar "Waspadalah terhadap Subvarian Omicron BA.4" bahwa "kontrol genom harus ditingkatkan pada pasien dengan gejala Covid-19 sedang, parah, kritis, atau fatal." Transisi kontur endemik BA.5. "Minggu, 12 Juni 2022

See also  Apple Blokir 1,6 Juta Aplikasi Yang Tipu Pengguna Sepanjang 2021

PERTANDINGAN TERAKHIR 2050 |: Dokumenter (resmi)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post