Top 3 Berita Kemarin: Omicron BA.4 Dan BA.5, Ramalan Gempa Mamuju Tempo

Breaking News Gempa 7 4 M Berpusat Di Selatan Selat Sunda Warga Di 3 Wilayah Jauhi Pesisir Youtube
Breaking News Gempa 7 4 M Berpusat Di Selatan Selat Sunda Warga Di 3 Wilayah Jauhi Pesisir Youtube

Top 3 News Kemarin: Omicron BA.4 dan BA.5, Laju Prakiraan Gempa Mamuzu, Jakarta – Top 3 Techno News Kemarin, Sabtu 11 Juni 2022, Menteri Kesehatan mengumumkan Omicron, kapal selam Covid-19, adalah BA .4 dan BA.5 tiba di Indonesia. Empat kasus pertama yang dikonfirmasi dilaporkan di Bali, dengan tiga tamu asing mewakili Platform Global untuk Pengurangan Risiko Bencana (GPDRR).

Paling populer kedua adalah prediksi gempa Mamuju berkekuatan 6.0. Koordinator Pencegahan Gempa dan Tsunami BMKG Dariono mengatakan gempa tidak terjadi pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 20:20 WIB.

Kemudian datang universitas populer ketiga Jamber. Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah membuka ruang kantor BRI di kampus ini atau di kampus ketiga Universitas Gaja Mada (UGM) dan Institut Pertanian Bogar (IPB). Kerja BRI diharapkan dapat menjadi sarana bagi mahasiswa untuk beradaptasi dengan dunia studi, magang dan kerja.

Berikut adalah top 3 berita techno dari kemarin, Sabtu 11 Juni 2022, total,

1. Menkes: Omicron BA.4 dan BA.5 Kebal Kebocoran di Indonesia

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadykin mengumumkan identifikasi empat kasus baru Covid-19 di Bali dan Omicron BA4 dan subvarian di Bali. Ini adalah sub-varian terbaru dari Micron yang menyebar lebih cepat dari Micron BA.2 atau yang dikenal dengan Omicron Stealth dan menyebar lebih cepat di antara varian Covid-19 yang sudah ada sebelumnya, meskipun tidak menimbulkan gejala yang parah.

Omicron BA.4 dan BA.5 saat ini merupakan varian yang dapat dilacak dari virus corona penyebab SARS-CoV-2 atau Covid-19, dan kasus Covid-19 telah meningkat di Eropa, Amerika dan Asia, kata Boudi Gunadi. “Kemarin ditemukan di Bali, Indonesia, empat orang terinfeksi,” katanya usai menghadiri acara peluncuran integrasi pelayanan kesehatan dasar di Gedung Suzudi Kementerian Kesehatan Jakarta Kesehatan, Jumat, 10 Juni. 2022.

See also  Realme Perkenalkan Realme GT Neo3 Edisi Khusus Naruto, Seperti Apa?

Keempatnya teridentifikasi di Bali pada Mei 2022 dan dikonfirmasi oleh hasil genome sequencing yang hasilnya diterima Kementerian Kesehatan pada Kamis malam. Diantaranya adalah seorang WNI yang pernah kontak dengan sub-varian BA.4 Omicron dan tiga orang asing yang pernah kontak dengan sub-varian BA.5. Saat ini, orang asing terwakili dalam Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) yang berlangsung di Bali.

2. Prakiraan Gempa 23-03 M6.0 Mamuju, BMKG: Tidak Ada dan Kebohongan

Gempa berkekuatan 6,0 di Mamuju telah menyebar ke seluruh penduduk. Koordinator Pencegahan Gempa dan Tsunami BMKG Dariono mengatakan gempa tidak terjadi pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 20:20 WIB.

"Tidak ada gempa susulan," katanya kepada Tempo, Jumat malam, 10 Juni 2022.

Prakiraan gempa berkekuatan 6,0 telah diposting di media sosial pada malam setelah gempa berkekuatan 5,8 pada Rabu sore, 8 Juni 2022. Dia juga meminta warga untuk bersiap pindah.

3. Universitas Jamber merupakan kampus ketiga yang menerima pekerjaan BRI.

Bank Rakyat Indonesia (BIS) membuka BIS Mall pada Jumat 10 Juni 2022 bekerjasama dengan Universitas Jambar. Sebelumnya, perusahaan publik (BUMN) ini bekerja sama di bidang perbankan dengan Universitas Gadja Mada (UGM) dan Institut Pertanian Bogar (IPB). )

Direktur Kepatuhan BRI A. Solichin Lutfianto berharap Kerja BRI dapat menjadi sarana bagi mahasiswa untuk beradaptasi dengan dunia studi, magang dan kerja. “Jadi saat lulus nanti tidak merasa tidak nyaman memasuki dunia kerja,” kata Lutfianto saat peluncuran Karya BRI bersama Andrijanto, Direktur Jaringan dan Layanan BRI, dan Dekan Evan Taruna di kampus Universitas Jambar.

Lutflat menjelaskan, karya BRI ini merupakan bagian dari kontribusi BRI terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia, khususnya dalam meningkatkan keterampilan perbankan mahasiswa. BRI Work menyediakan layanan perbankan, co-working space, dan ruang belajar bagi mahasiswa.

See also  Top 3 Berita Hari Ini: Material Yang Memanen Energi 24 Jam, Street View Tempo

ABDUL Jangan ikut ngidam daging

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post