Top 3 Berita Kemarin: Mahasiswi Undip Di Sea Games, Banjir Rob Di Semarang Tempo

Top 10 Mahasiswa Uk Petra Berkesempatan Belajar Di Korea Belanda

Top 3 News Kemarin – Mahasiswa Undip di Sea Games, Samarang Tempo , Banjir Rob di Jakarta – Berita Teknis Kemarin 3 Berakhir Selasa, 24 Mei 2022 Reza adalah mahasiswa ilmu kelautan di Sekolah Tinggi Perikanan dan Ilmu Kelautan dan berlatih memanah.

Berita terpopuler di situs resmi Universitas Gadjah Mada adalah lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia berbahasa Indonesia. Jumlah ini lebih besar dari jumlah penduduk Indonesia yang berjumlah 272 juta jiwa.

Sehingga berita banjir Samarang menjadi yang terpopuler ketiga. Milla Carmila, pakar lingkungan dan tata kota di Universitas Islam Sultan Agung Semarang, mengatakan ada beberapa penyebab masalah di pantai utara Jawa Tengah saat ini.

Berikut adalah 3 berita teknologi lengkap teratas mulai Selasa, 24 Mei 2022

1. Reza, mahasiswa UNDIP Dorong batasmu untuk raih dua medali emas di Sea Games

Reza Octavia, mahasiswa ilmu kelautan Universitas Diponegoro, berhasil meraih dua medali emas pada Sea Games 2021 di Hanoi National Sports Training Center, Vietnam. Kemenangannya memberikan kebanggaan bagi Indonesia baik tim campuran Reviv maupun individu Revivator (rekor final individu putri).

Pada nomor estafet campuran, Reza Ria meraih medali emas pertama bersama atlet papan atas Indonesia Agatha Salsabila yang direbut delegasi Malaysia 6-2.

Reza Octavia, mahasiswa UNDIP, berhasil meraih dua medali emas di Sea Games 2021. Undip.ac.id

Usai pertandingan, Reza Octavia melanjutkan pertarungannya dengan atlet Thailand Narisara Kunhiranchayo di final tunggal putri. Penampilan impresifnya adalah kemenangan 6-0 dengan kemenangan besar.

2. Penutur bahasa Indonesia mencapai 300 juta orang di seluruh dunia

Diperkirakan pengguna Indonesia menggunakan lebih dari 300 juta pembicara di seluruh dunia. Dengan populasi lebih dari 272 juta, Indonesia sendiri memiliki populasi lebih dari 250 juta.

See also  BRIN Lantik 1.648 Periset Dari Kementerian Dan Lembaga Tempo

Menurut situs resmi Universitas Gadzah Mada, bahasa Indonesia dialek Malaysia, Thailand Selatan, Brunei, Singapura, Filipina Selatan, Suriname dan berbagai ekspatriat Indonesia. Di Amerika. , Kanada, Jepang, Korea, Timur Tengah, dll.

Gambar belajar bahasa Indonesia untuk orang asing. Foto website UKBI mati

Oleh karena itu, memang benar bahwa bahasa Indonesia sedang berkembang fungsi dan perannya sebagai bahasa nasional di Indonesia dan sebagai bahasa internasional di kawasan ASEAN. Selain meluasnya penggunaan bahasa Indonesia dan penguatan diplomasi ekonomi, politik dan budaya Indonesia.

3. Badai bajak laut yang kuat Semarang, Ahli Lingkungan: Ada banyak masalah di sepanjang pantai

Tingkat bahaya banjir yang ekstrim diumumkan di pantai utara Samarrang dan sebagian Jawa Tengah. Banyak daerah yang terendam badai dan bencana terparah sejak Senin 23 Mei 2022 terjadi di Kota Samarrang.

Milla Carmila, pakar tata kota dan lingkungan di Universitas Islam Semarang, Sultan Agung, menyebutkan sejumlah faktor yang berkontribusi terhadap penghematan. Tergantung pada penggunaan air tanah. “Khusus di wilayah pesisir Semarang dan Demak, debit air tanah industri sangat besar,” katanya.

Setidaknya 8.000 keluarga terluka dalam tsunami, menurut polisi.

Praktek penyerapan air tanah yang berlebihan, pada gilirannya, telah berkontribusi pada erosi tanah. “Karena Kota Samarang terletak di bawah permukaan laut, maka kenaikan muka air laut akan berdampak pada pinggiran kota ini,” katanya, Selasa, 24 Mei 2022.

NGX.SEA Hukuman Mati | BTS Pro Seri S11 Laut | Playoff Bo3 | Jika demikian, Ud

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post