Top 3 Berita Kemarin: MacBook Air M2, Beasiswa Santri Antar S2 Ke Belanda Tempo

X0q3bq33npfwqm

Top 3 Berita dari kemarin ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል ይጀምራል Apple telah mengumumkan chip internal baru MacBook di World Developers Conference (WWDC) 2022.

Berikut petikan SEASIA Conference (Southeast Asian Studies in Asia) ke-4 yang diselenggarakan di Jakarta pada 9-11 Juni 2022. BRIN dan 12 lembaga pendidikan dan penelitian di Asia membahas berbagai tantangan di Selatan dan mencari solusi – Timur. Konsekuensi dari epidemi CV-19 Asia.

Kisah ketiga yang paling terkenal adalah tentang Cyril, putra seorang petani Patti, Jawa Tengah yang memenangkan Beasiswa Mahasiswa LPDP. Ia akan melanjutkan pendidikan masternya di Wagengen University and Research di Belanda.

Berikut adalah 3 berita teknologi terbaik dari kemarin, Jumat, 10 Juni 2022

1. Berikut Spesifikasi dan Harga Apple MacBook Air2.

Pada Konferensi Pengembang Dunia (WWDC) 2022 baru-baru ini, Apple MacBook secara resmi merilis FM2. MacBook Air terbaru ini dikatakan 1,4 kali lebih cepat dari MacBook yang menggunakan chip M1.

Menurut situs resmi Apple, ARM2 memiliki banyak manfaat seperti daya tahan baterai 18 jam, webcam yang lebih baik, dan mikrofon serta layar retina cair. Untuk alasan keamanan, ARM2 menyediakan MagSafe, yang memungkinkan pengguna merasa aman saat mengisi daya MacBook mereka.

Apple mengumumkan prosesor M2 andalan baru pada 6 Juni 2022 di acara WWDC Apple. (Menarik)

Selain itu, ARM2 tetap mempertahankan desain ramping yang menjadi ciri khas produk MacBook. Detail dan harga ada di sini.

2. BRIN – SEASIA Bahas Asia Tenggara Pasca Covid-19.

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan 12 Lembaga Pendidikan dan Penelitian di Asia (SEASIA) menyelenggarakan konferensi dua tahunan keempat pada 9-11 Juni 2022 di Jakarta. Menyusul merebaknya wabah Covd-19 di Asia Tenggara, mereka membahas berbagai isu dan mencari solusi.

See also  Top 3 Tekno: Pesan Atalia Praratya Untuk Eril Tuai Perhatian Warganet

“Kerja sama skala besar diperlukan untuk membangun kembali ekonomi dan keberlanjutan masyarakat kita,” kata Lacana Trey Handako, direktur eksekutif BRIN, pada pembukaan konferensi. Kamis, 9 Juni 2022

Epidemi Covenant-19 dalam dua tahun terakhir telah menciptakan tantangan di negara-negara Asia Tenggara dengan perubahan politik, regional, sosial ekonomi dan budaya. Tantangan-tantangan ini didorong oleh efek transformasi digital dan diperburuk oleh tren global seperti perubahan demografis, urbanisasi yang cepat, peningkatan migrasi global, dan ketergantungan yang kuat pada teknologi digital.

Kisah Vanarreh, anak seorang petani yang mendapat beasiswa untuk mahasiswa S1 di Belanda.

Mohammed Sihiril Emron, dari Dusun Vanareh, Kabupaten Tlogavuungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah; Ia akan melanjutkan pendidikan masternya di Wagengen University and Research di Belanda.

Mohammed Sihiril Emron memenangkan Beasiswa LPDP. Foto: NOJ / Harris

Meski Sagril tinggal di desa, namun Sagril tidak kehilangan minat untuk mempelajari kincir angin di desa. Pada tahun 2021, Seychelles dinominasikan untuk Beasiswa Santara.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa menyelesaikan semua pendidikan saya di luar negeri dengan dukungan dana dari pemerintah,” kata Sihirril pada Jumat, 10 Juni 2022, di Nadaltul Ulama Online Jawa Timur.

Belfast Queen University – Belajar tentang Peluang PhD [Sesi Penuh] – 9 Februari 2021

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post