Top 3 Berita Kemarin: Gonjangganjing Tiket Borobudur, IOS 16 Tempo

Tribunjogja 02 09 2015 By Tribun Jogja Issuu

Kemarin Top 3: Tiket Borobudur Gagal, iOS 16 Tempo , Jakarta – Top 3 berita techno kemarin Selasa 7 Juni 2022, sebagian besar terdiri dari tiket Borobudur. Tidak mengetahui alasan ketertarikan terhadap konservasi, guru besar UGM itu mengungkapkan keraguannya bahwa rencana harga tiket candi baru senilai Rp 750.000 itu hanyalah konspirasi politik kapitalis.

Artikel berita terpopuler kedua diisi dengan 3 berita teknologi teratas pada hari Senin. Ini diakhiri dengan artikel berjudul "5 Sekolah Bisnis Paling Banyak Diminta di Dunia". Salah satunya adalah jurusan oseanografi yang banyak diminati oleh lulusan perusahaan.

Pengumuman Apple iOS 16 di WWDC 2022 adalah yang paling populer ketiga Salah satu fitur yang sering Anda lihat di web adalah kemampuan sistem operasi saat ini untuk mengedit atau menghapus iMessages.

Berikut 3 berita teknis teratas untuk kemarin, Selasa, 7 Juni 2022 secara lengkap,

Profesor Sejarah UGM 1: Penipuan tiket Borobudur untuk menarik investor

Morgan, guru besar sejarah Universitas Kaya Mada (UGM), menduga tiket senilai Rp 750.000 di Parabudur hanyalah komplotan pemerintah untuk mengundang investor. "Atas nama pelestarian candi Parabudur, itu sebenarnya kebijakan kapitalis," kata Marjana kepada Tempo, Senin, 6 Juni 2022.

Guru sejarah UGM mengatakan hal itu karena munculnya kampanye Candi Parabudur menjadi destinasi wisata premium. Ia juga mengatakan, pada 2018, pemerintah membentuk Otoritas Borobudur yang membawahi Distrik Menorish Hill, yang membentang dari Porforigo dan Colomb Brogo.

Menteri Kelautan Luhut, Binsar Panjitan, mengatakan rencana kenaikan tarif Parabudur saat ini belum final.

Menurut situs resminya, Badan Parabudur telah menetapkan area catu daya seluas 309 hektar yang merupakan kawasan wisata eksklusif. Banyak tempat wisata bertaraf internasional akan didirikan di kawasan bergengsi ini, seperti hotel, eco-resort, meeting and promotion, conference and exhibition (MICE) dengan konsep camping menawan yang konon bisa meningkatkan investasi. Biaya mahal. wilayah kekuasaan.

See also  Top 3 Tekno: Rencana Facebook Ingin Rombak Tampilan Besarbesaran Bikin Penasaran

2. Berita teknologi teratas kemarin 3: Pidato, baterai Formula E, cuaca hujan

Top 3 Berita Teknologi Sebuah artikel yang diterbitkan kemarin, Senin, 6 Juni 2022 berjudul "5 Jurusan Universitas Paling Terkenal di Dunia Bisnis". Dia mengatakan bahwa oseanografi adalah jurusan yang sangat difokuskan oleh perusahaan.

Balapan mobil Formula E terpopuler kedua adalah balapan mobil Formula E terakhir di Jakarta. Secara khusus, deskripsi teknologi sistem baterai yang disebut Resin.

Di Jakarta Electronic Circuit (JIEC) Sabtu 4 Juni 2022 Jakarta e-Prix Formula E ANTARA / Wahyu Putro A

Artikel cuaca terpopuler ketiga adalah BMKG yang memprakirakan curah hujan di beberapa wilayah Indonesia. Beberapa diperingatkan untuk menyerang.

3. Apa yang ditunjukkan Apple di WWDC 2022, ada iOS 16

Ditetapkan untuk berlangsung 6-10 Juni 2022, WWDC 2022 Apple belum mengumumkan AR / VR yang banyak diharapkan, tetapi masih banyak yang terlewatkan. Misalnya, iOS 16.

Ada beberapa hal menarik mengenai tujuan acara tersebut, termasuk fokus umum pada beberapa pembaruan perangkat lunak utama dan privasi. Berikut rangkuman yang perlu kamu ketahui tentang WWDC 2022, seperti dilansir Mashable, 6 Juni 2022.

Klarifikasi – Apple Rilis iOS 15 untuk iPhone, Selasa 21 September 2021 (apple.com)

Acara peluncuran sistem operasi iPhone terbaru, iOS 16. Salah satu fitur yang bisa dilihat secara online adalah kemampuan untuk mengedit atau menghapus iMessages.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post