Top 3 Berita Hari Ini: Material Yang Memanen Energi 24 Jam, Street View Tempo

Hx3ft0uo2glklm
Hx3ft0uo2glklm

Top 3 News Hari Ini Bahan Hemat Energi Murni 24 Jam, Template Street View, Jakarta – Top 3 Techno News Bahan peredam panas jenis baru karya ilmuwan China akan diluncurkan hari ini. Teks akhirnya memancarkan matahari di siang hari dan memancarkan energi ke luar angkasa untuk mendinginkan di malam hari.

Berita terkini tentang Google Street View memberi Anda kesempatan untuk melihat dunia dalam kejayaannya. Jendela ini melihat ke rumah Anda. Ini mungkin tampak lebih dari yang diharapkan dan mungkin merupakan pelanggaran privasi.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, bahwa mereka telah berhasil menembakkan rudal jelajah hidrolik ke Frigate Gorkovkov di Laut Barints.

Berikut adalah tiga postingan terpopuler di Techno Channel.

1. Ilmuwan China sedang mengembangkan bahan yang dapat menyimpan energi dalam 24 jam

Dalam edisi baru-baru ini, para ilmuwan China telah mengembangkan bentuk energi baru untuk mendinginkan matahari di siang hari dan mendinginkannya di malam hari.

Bahan pelapisnya adalah lapisan vanadium dioksida (VO2), dan pelapis diubah dari mode pemanasan ke pendinginan selama siklus malam 24 jam tanpa pengeluaran energi tambahan, seperti Pay Gang dan lainnya, Zoyu. Chongwen, seorang ilmuwan senior di Universitas Sains dan Teknologi China, disebutkan oleh Xinhua pada 27 Mei 2022.

Lapisan VO2 yang dapat menyesuaikan sendiri ini terbuat dari logam dan dapat dipanaskan hingga 170 derajat Celcius saat terkena sinar matahari langsung. Dalam gelap, lapisan VO2 menjadi pelindung dan dapat mendingin dari suhu kamar hingga 20 ° C.

Studi menunjukkan bahwa itu adalah topik yang mulai menarik perhatian dan perhatian baru terhadap energi terbarukan dari sinar matahari dan luar angkasa, menurut peer review.

See also  Top 3 Tekno: Pesan Atalia Praratya Untuk Eril Tuai Perhatian Warganet

2. Bagaimana cara membingungkan rumah Anda di Google Street View

Google Street View memberikan jendela ke dunia dengan segala kemegahannya. Jendela ini melihat ke rumah Anda. Ini mungkin tampak lebih dari yang diharapkan dan mungkin merupakan pelanggaran privasi.

Kami harap Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu. Google, khususnya, dapat mengaburkan rumah Anda secara permanen, hanya menyisakan gambar bangunan yang kabur. Seluruh prosesnya sangat sederhana.

Sesuai dengan namanya, Street View, dirilis pada tahun 2007, memberikan pemandangan jalan dari banyak kota dan kota di seluruh dunia. Dengan tas penuh tas perjalanan dan fotografer individu, layanan ini sejak awal kontroversial seperti yang dapat Anda bayangkan dan tidak dapat Anda lakukan.

IKLAN. Pada tahun 2008, North Oaks, Minnesota, memutuskan untuk tidak menampilkan gambar di layanan Google dan mengancam akan menuntut Google. Google telah menghapus gambar tersebut.

3. Rusia menguji coba rudal hidrolik Tsircon

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, bahwa Rudal Krisis Hersonik Rusia telah berhasil menghantam fregat Gurskovkov di Laut Barentes di Zircon.

"Hari ini, Rudal Pesiar Hipersonik Laksamana Gorshkov dari Proyek 22350 dari Laut Barents ke Laut Putih menargetkan," kata kementerian itu mengutip EurAsian Times, Sabtu.

Rusia sebelumnya mengatakan sedang mengembangkan metode baru untuk meluncurkan rudal hidrolik dari Zircon, yang akan digunakan pada akhir tahun, media pemerintah melaporkan.

Menurut laporan itu, NPO Mashinostroyeniya sedang mengerjakan sistem rudal pantai yang ditingkatkan untuk rudal hipersonik Tsirkon di Rostov (dekat Moskow). Simak 3 berita teknologi teratas di Tempo.co hari ini.

Baca 3 Berita Teknis Teratas Baru Hari Ini Prakiraan Pengeringan dan Gelombang BMKG, UTBK

See also  Top 3 Tekno: Rencana Facebook Ingin Rombak Tampilan Besarbesaran Bikin Penasaran

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Simak berita terbaru Tempo.co dan saluran Telegram "Tempo.co Update". Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk mendaftar. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Selesaikan konstruksi die – kuda kuda Silverado ke jalur jalan sedang – "Senior Silvado"

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post