Top 3 Berita Hari Ini: Gempa Guncang Indonesia Timur, Astronot Tempo

Top 3 Tekno Berita Hari Ini Gempa Guncang 3 Wilayah Sekolah Vokasi Ugm Tekno Tempo Co
Top 3 Tekno Berita Hari Ini Gempa Guncang 3 Wilayah Sekolah Vokasi Ugm Tekno Tempo Co

3 Kisah Teknologi Teratas Musim Gempa Indonesia Timur, Astronot Tempo, Jakarta – 3 Kisah Teratas Teknologi Hari Ini Jumat, 3 Juni 2022 3 Kisah Teratas Gempa di Indonesia Timur Jumat, 3 Juni 2022. Kembar 4,8 magnitudo mengguncang wilayah Sulawesi bagian utara dan selatan. Yang pertama di laut, yang kedua di darat.

Berita besar berikutnya adalah bahwa astronot akan diperlakukan berbeda dari orang-orang di bumi. Sulit untuk menang di luar angkasa. Ini karena tidak ada gravitasi di luar angkasa. Tidak mengherankan, sanitasi ruang membutuhkan "pelatihan mandi luar angkasa".

WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk berbagi acara dengan pengguna lain. Jika Anda melaporkan dari WhatsApp, siapa pun dapat melihat status Anda jika nomor telepon mereka ada di nomor telepon mereka dan juga nomor telepon Anda ada di alamat telepon mereka.

Berikut adalah tiga berita teratas dari Techno.

Data seismik terbaru dari BMKG berguncang dini hari, ada yang dua kali lebih kuat.

Jumat, 3 Juni 2022 Serangkaian gempa bumi mengguncang wilayah Indonesia bagian timur pada Jumat, 3 Juni 2022, ketika gempa berkekuatan 4,8 SR mengguncang wilayah utara dan selatan Sulawesi. Yang pertama di laut, yang kedua di darat.

Gempa lainnya terjadi di Saparoa, Maluku. M3.9 Kekuatan. Berikut petikan laporan pagi BMKG.

Pusat gempa dilaporkan berada di bawah pusat gempa, pada pukul 0319 WIB atau 0519 waktu setempat. Pusatnya berada di laut, 15 km barat daya yang dikonversi. Kedalamannya 10 km. Masyarakat merasakan gempa dirasakan dalam skala III MMI atau di rumah, saat mobil melewati Saparua dan Amhai, Maluku Tengah.

Gempa di Sulawesi Utara berkekuatan M5.0 sebelum naik menjadi M4.8. Namun, pusat gempa dilaporkan di bawah dasar Samudra Pasifik; tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan. Kedalamannya 80 km.

See also  Jenis-Jenis Wordpress Yang Perlu Kamu Ketahui

2. Bagaimana para astronom membersihkan ruang angkasa?

Astronot dibersihkan secara berbeda dari manusia di bumi. Sulit untuk menang di luar angkasa. Ini karena tidak ada gravitasi di luar angkasa. Tidak mengherankan, sanitasi ruang membutuhkan "pelatihan mandi luar angkasa".

Menurut laporan dari India saat ini, astronot sering memakai pakaian dewasa yang sangat menarik dan menampung hingga satu liter cairan. Mereka juga menggunakan popok dewasa saat lepas landas dan mendarat. Setelah penerbangan, mereka melepas kain dan membuangnya ke tempat sampah.

Sementara itu, bisa saja buang air besar di toilet luar angkasa. NASA telah meluncurkan toilet luar angkasa baru untuk Sistem Manajemen Limbah Internasional (UWMS) di Stasiun Luar Angkasa Internasional, nasa.gov melaporkan.

UWMS memiliki konsep desain sentral yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam berbagai pesawat ruang angkasa dan sistem pendukung kehidupan. UWMS menggunakan urin dan keringat untuk menggunakan kembali stasiun luar angkasa tempat astronot tinggal dan bekerja untuk waktu yang lama.

3. Apakah Anda ingin orang yang Anda cintai hanya melihat status WhatsApp Anda? Seperti ini

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi status dengan pengguna lain. Jika Anda melaporkan dari WhatsApp, siapa pun dapat melihat status Anda jika nomor telepon mereka ada di nomor telepon mereka dan juga nomor telepon Anda ada di alamat telepon mereka.

Biasanya status Anda akan ditampilkan ke semua nomor kontak yang disimpan. Namun, Anda dapat berbagi pembaruan status khusus dengan orang-orang tertentu. Singkatnya, Anda dapat menyembunyikan status WhatsApp Anda. Simak Top 3 berita teknologi lainnya hari ini di Tempo.co.

Baca Top 3 Berita dari Tegno Today Unise menarik pembuat konten siswa dan guntur

See also  Unboxing Dan Handson Oppo A16k: Tawarkan Desain Mewah

Selalu update dengan informasi terbaru. Simak berita terbaru dan beberapa berita Tempo.co di Telegram Channel Update di Tempo.co. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Dua gempa lagi melanda Pulau Sumba

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post