Tips Memutar Pesan Suara WhatsApp Tanpa Terdengar Orang Lain

Tips Memutar Pesan Suara WhatsApp Tanpa Terdengar Orang Lain
Tips Memutar Pesan Suara WhatsApp

Tips Memutar Pesan Suara (Voice Keep In Mind) WhatsApp | Hi sahabat, Jumpa kembali dengan admin yang pada kesempatan kali ini akan berbagi suggestions dan trik bagi anda para pengguna aplikasi Whatsapp. Banyak dari kita yang selama ini hanya menjadi pengguna tapi tidak tahu fitur di dalamnya, oleh karena admin akan selalu upgrade untuk anda semua. Jadi ikuti terus ya upgrade terbaru disini.
Saat kita menerima pesan suara (voice note) dari teman maupun orang terdekat kita, apalagi posisi kita berada di keramaian. Dan saat diputar quantity suara menjadi besar, Pasti membuat tidak nyaman. 

Fitur Terbaru Cara Memutar Pesan Suara Di WhatsApp 2019

Bisa saja anda menurunkan quantity suara tersebut, dengan menggunakan fasilitas pengaturan quantity di hp anda. Tapi, perlu anda ketahui sebenarnya ada cara simpel tanpa harus menggunakan bantuan aplikasi dan yang lain. Penasarankan ?
Hal yang harus anda lakukan saat menerima pesan suara dan cara memutar supaya suaranya menjadi kecil. Langkah awal silahkan klik pesan suara tersebut, dan posisi hp anda dekatkan ke telinga seperti menelfon. Jadi begitu, biar saat kita menerima pesan suara jadi sedikit elit. Waktu kita berada di tempat umum.
Biar anda tidak bingung, admin akan berikan contoh lain. Silahkan putar pesan suara (voice note), lalu dekatkan jari anda di audio speaker diatas layar android. Maka suara akan menjadi lebih kecil. 
Oke dah, sekalin dulu ya informasinya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share ke orang terdekat anda. Selamat Mencoba.
See also  Perpustakaan Sumber Informasi, Syarif Bando: Beri Tutorial Ciptakan Lapangan Pekerjaan Harian Terbit Harian Terbit

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*