Teknologi Baru TVS Ntorq 125, Punya Fitur Perintah Suara

Dwdjsvxrej Jrm

Jakarta, Teknologi Baru TVS Ntorq 125 dengan Fitur Kontrol Suara – TVS Ntorq 125 kini tampil dengan fungsionalitas terkini menggunakan teknologi canggih yang menggabungkan 3 komponen unik.

Dari sistem terintegrasi (komunikasi), dari kualitas tenaga hingga fashion (kekuatan), khususnya di Indonesia pada kategori skutik atau skutik matik.

TVS Ntorq 125 Race XP memiliki banyak peningkatan, yang paling menonjol adalah fungsi kontrol volume, yang mungkin masih jarang ditemukan pada sepeda yang dijual di Indonesia.

Teknologi TVS baru Ntorq 125 memiliki fungsi perintah suara untuk mendengarkan penerima plat putih.

"TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart memiliki 10 hingga 15 fungsi pengatur volume," kata Rizal Rizivan Tanjo, Deputy Chief Executive PT TVS Motor Company kepada wartawan di Jakarta (15/6/2022).

Teknologi perintah suara memungkinkan pengguna untuk terhubung ke skuter ini menggunakan perintah suara di aplikasi TVS SMARTXONNECT menggunakan perangkat yang terhubung ke smartphone.

Misalnya, headset Bluetooth, headset berkabel atau interkom, atau headset Bluetooth dengan topi kokoh. Nantinya, respon skutik bisa ditampilkan di speedometer, yang bisa dilihat langsung oleh pengguna.

Teknologi TVS Baru Ntorq 125 Tiger Cage memiliki fitur pengenalan suara untuk pengemudi bus AKAP.

TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart menawarkan dua mode mengemudi untuk tugas yang berbeda dan konsumsi bahan bakar.

Skuter memberikan tenaga ekstra untuk pecinta kecepatan.

Pelanggan dapat menggunakan mode untuk mengemudi dengan cara yang normal dan dapat diterima.

Teknologi baru TVS Ntorq 125 dengan kontrol volume memperingatkan pengemudi polisi untuk tidak memakai sandal.

Untuk alasan keamanan, jika batas kecepatan kurang dari 5 km / jam, Anda dapat mengubah mode pengemudi hanya saat menggunakan perintah suara.

See also  Museum Subak Tabanan Uji Coba Teknologi AR Detikcom

Selain itu, mode berkendara dapat diubah menggunakan fungsi transmisi speedometer.

Dapatkan Berita Terkini Terpilih Berita Harian dari Kompas.com . Bergabunglah dengan Grup Telegram "pembaruan berita Kompas.com", ikuti tautan https://t.me/kompascomupdate. Untuk memulai, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Ada sepeda motor baru Yamaha Jupiter MX135 FI paten Indonesia.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post