Sultan Smartphone Comeback Lagi!, Nokia N73 Bakal Hadir Dengan 5 Kamera Hingga 200 MP Info Sumsel Info Sumsel

Nokia Edge 2022 Mulai Jadi Buruan, Cek Informasinya Disini - Info Sumsel
Nokia Edge 2022 Mulai Jadi Buruan, Cek Informasinya Disini - Info Sumsel

infosumsel.ID – Smartphone Nokia yang Dijanjikan ይቆ ይቆ

Namun, HMD Global telah mengumumkan bahwa Nokia tidak memiliki rencana untuk meluncurkan produk unggulan atau premium terbarunya pada tahun 2022 dalam waktu dekat. Tetapi sebuah laporan baru menunjukkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan smartphone andalan Nokia N73 5G dengan sensor kamera 200MP.

Smartphone Sultan kembali! Nokia N73 200 MP Nokia 3310 hadir dengan 5 kamera, harga 1 jutaan sama dengan harga ponsel 9 jutaan.

Menurut kantor berita Cina CNMO, Nokia meluncurkan smartphone Nokia N73 5G baru dengan kamera 200 megapiksel. Buat kamu yang belum tahu, brand tersebut sudah terlebih dahulu merilis smartphone N73 dengan nama yang sama. Pada tahun 2006, itu sangat populer saat itu.

Smartphone Sultan berikutnya juga memiliki banyak ide datar dan melengkung.

Smartphone Sultan kembali! Nokia N73 200MP hadir dengan 5 kamera

Modul kamera berbentuk seperti pisau dan memiliki pengaturan lima kamera dan modul lampu kilat ganda. Kamera utama memiliki lensa yang lebih besar dan empat lensa lagi di bawahnya.

Menurut laporan, Samsung mungkin memiliki kamera 200 megapiksel built-in. Buat kamu yang belum tahu, pada September 2021, Samsung memperkenalkan sensor gambar 200MP ISOCELL HP1 dengan resolusi piksel 0,64m.

Smartphone Sultan kembali! Nokia N73 200MP hadir dengan 5 kamera

Namun, sensor kamera 200 megapiksel belum diperkenalkan di smartphone mana pun. Detail dan penjelasan ini belum dikabarkan dan diverifikasi.

Motorola diperkirakan akan meluncurkan smartphone pertamanya, Motorola Frontier dengan kamera 200 megapiksel. Smartphone ini dikatakan memiliki sensor gambar Samsung HP1 200 megapiksel.

Smartphone Sultan kembali! Nokia N73 200MP hadir dengan 5 kamera

Sensor baru menggunakan teknologi sel bunglon yang benar-benar baru, teknologi bing dua kali empat, empat kali empat atau piksel penuh, tergantung pada kondisi setempat. Anda dapat mencapai video 8K pada 30fps dengan kehilangan visual minimal.

See also  Booming Dunia Virtual Metaverse, Smartphone Bakal Kiamat? CNBC Indonesia

Nokia Edge Max 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post

Infinix Siap Luncurkan Note 12, Smartphone Kaya Fitur Multitasking ...

Infinix Siap Luncurkan Note 12, Smartphone Kaya Fitur Multitasking Berita Terbaru Harga Dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer Dan LaptopInfinix Siap Luncurkan Note 12, Smartphone Kaya Fitur Multitasking Berita Terbaru Harga Dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer Dan Laptop

Infinix Note 12 Siap Smartphone Serbaguna Berita Terbaru Harga Handphone, Spesifikasi, Smartphone, PC, Laptop, BANDUNG – Infinix yang dikenal sebagai brand smartphone memperkenalkan produk smartphone terbaru Infinix. Catatan 12. Smartphone