Siap Jadi Impostor? Ini Dia Tutorial Among Us 2022 Untuk Para Pemula!

Qee4kpqhhbvhum

Siapa yang tidak tahu permainan di antara kita? Game dari Innersloth ini telah diganti namanya karena gameplaynya yang tidak biasa. Game ini mengharuskan pemain untuk menebak siapa rekan satu tim dan siapa yang memaksakan, itu memaksa Anda untuk berhati-hati karena teman bisa menjadi musuh! Dalam game tentunya tutorial kita bisa menjadi panduan bagi pemain baru.

NeverAfter oleh Netease telah membuka periode pra-registrasi untuk MMORPG baru yang fantastis untuk platform Android dan iOS. Bergabunglah dan kumpulkan karakter favorit Anda sekarang

Nah, seiring dengan popularitasnya, banyak pemain baru yang masuk, tetapi mereka masuk ke dalam diskusi karena masih banyak orang di antara kita yang tidak mengerti cara bermain. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena penulis akan memberikan panduan dari berbagai sumber tentang cara melanjutkan.

aneh Mari kita lihat di bawah ini!

Definisi permainan di antara kita

Game Of Us adalah game yang dibuat oleh InnerSloth dan dirilis pada tahun 2018. Game ini memiliki sistem permainan mirip werewolf dimana kamu harus menebak siapa rekan satu tim dan penipumu saat kamu bermain.

Meski terlihat mudah, namun permainan ini tidak mudah untuk dimainkan. Karena kamu dan anggota tim lainnya harus menyusun strategi, terutama untuk rekan satu timmu, agar para penjahat bisa ditemukan dengan cepat dan mencegah salah satu rekan timmu mati.

Kami memiliki primer untuk pemula Game edukasi di antara kita

Berikut cara bermain di antara kami dan lihat di bawah!

  • satu

    Unduh aplikasi BENNA terlebih dahulu

    Pertama-tama, Anda perlu mengunduh game di antara kami terlebih dahulu. Game ini tersedia di berbagai platform, terutama PS4, PS5, Xbox One/Series dan PC melalui Steam/Epic Games, Android dan iOS.

    See also  Tutorial Cara Mengembalikan Call Log yang terhapus Di IPhone
  • Dalam pembaruan game terbaru, pemain dapat masuk dengan akun Google mereka. Anda juga dapat masuk dengan akun PS, Xbox, atau seluler, bergantung pada platform yang akan Anda gunakan untuk bermain.

  • 3

    "Cara bermain" sebelum membaca

    Setelah login tentunya anda perlu membaca terlebih dahulu cara bermainnya diantara kami. Fitur ini akan menunjukkan kepada Anda tugas rekan satu tim dan penyusup Anda, unit peta, mode percakapan, mode pemungutan suara, dan cara mengontrol astronot Anda. Membaca itu penting, bro!

  • empat

    Pilih mode "Lokal" atau "Online".

    Game Between Us memiliki dua mode permainan. Jika Anda ingin mengingat misi yang berbeda untuk anggota kru Anda atau ketika posisi asupan udara berada di atas bara, solusinya adalah mode "Lokal". Namun, jika Anda ingin bermain, Anda dapat langsung memilih "Online".

  • 5

    Simpan dan temukan peta sebelum bermain!

    Ini penting kakak! Karena Anda akan berjalan di sekitar peta selama permainan. Setiap kamar memiliki nama, jadi ingatlah lokasi dan namanya secara terpisah. Ada empat peta dalam permainan: The Skeld, MIRA HQ, Polus dan Airship.

  • 6

    Selesaikan aktivitas sepenuhnya

    Di awal permainan, Anda akan tahu apakah Anda adalah rekan satu tim atau penyusup. Jika Anda adalah anggota grup, Anda dapat melihat layar di sudut kiri atas. Ditulis di mana tugas atau kegiatan itu dan apa yang perlu dilakukan. Anda harus bisa mengatur tempo permainan. Jangan menyelesaikan tugas terlalu cepat dan jangan menunda-nunda.

  • 7

    Apakah Anda anggota tim? Strategi dengan rekan tim lainnya!

    Jika Anda adalah anggota kru, kembangkan strategi untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan anggota kru lainnya dan jangan kehilangan apa pun. Setelah itu, Anda bisa pergi dengan kru lain untuk saling melindungi dan menghindari kejahatan.

    See also  Mengenal WhatsApp Web, Tutorial Lengkap Cara Menggunakan Aplikasi WA METRO SULTENG

    Selain itu, pergerakan kru lainnya juga menjadi kunci kemenangan. Jika ada gerakan yang mencurigakan, segera tekan tombol darurat. Jika terlalu jauh, Anda juga bisa memantaunya melalui sistem CCTV. Jika penipu menyabotase pesawat, ia mencoba membantu kru lain untuk mencegah permainan berakhir.

    Jika Anda mati, Anda menjadi hantu. Jika Anda menjadi hantu, selesaikan misi untuk memenangkannya.

  • delapan

    Sembunyikan identitas Anda jika Anda seorang penipu!

    Ini adalah tantangan besar bagi pemain karena peran ini memiliki keterampilan yang tidak dimiliki rekan satu tim mereka. Anda dapat menyabotase pesawat, memblokir akses ke lokasi, keluar dan membunuh kru.

    Saat Anda sedang mengobrol, cobalah untuk tidak membunuh rekan satu tim di depan rekan satu tim lainnya. Anda hanya perlu lebih selektif dalam memberikan bantuan kepada orang lain. Juga, cobalah untuk berbaur dengan yang lain dan terus melalui lubang palka. Terakhir, jangan biarkan diri Anda terlihat agar orang lain tidak mencurigai Anda.

  • 9

    Diskusikan dengan orang lain

    Mode bicara diaktifkan jika seseorang menemukan orang mati atau menekan tombol darurat. Jika Anda menemukan mayat, sebutkan di mana Anda menemukan mayat itu. Jika tidak, jelaskan pekerjaan terakhir Anda dan pekerjaan yang sedang Anda kerjakan saat itu. Ini adalah langkah dalam proses mencari tahu siapa rekan setim dan orang nakal Anda selama pertandingan.

  • sepuluh

    Pilih salah satu yang diduga scammers

    Tahap terakhir adalah voting. Anda harus memilih salah satu pemain yang dicurigai melakukan penipuan sesegera mungkin.

  • Apakah artikel ini membantu Anda?

    Terima kasih atas jawabannya

    90%

    Orang-orang menganggap buku teks ini

    sangat berguna

    Jika demikian, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai. Tutorial antara kita ini bisa menjadi referensi dan panduan bagi pemula. Jika Anda telah belajar tentang belajar bermain di antara kami, Anda pasti akan memainkan game ini dengan baik dan profesional.

    See also  Cara Nonaktifkan Update Dan Download Otomatis Di IPhone TIMES Indonesia

    Nantikan Gamebrott untuk berita terbaru tentang video game dan teknologi! selamat tinggal~

    Baca juga informasi menarik tentang "Among Us" atau artikel Nadia Gudina lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, silakan hubungi kami di [email protected]

    CITY OF THE RICH // GTA 3 GAME Edisi Definitif #3

    Tags: ,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post