Review Realme Narzo 50 5G, HP Gaming Mid Range Dengan Grafis Memukau

Pengaturan game FIFA Mobile ditampilkan di Realme Narzo 50 5G
Review Realme Narzo 50 5G

Real I Narzo 50 5G

GridGames / Amalia Septiyani

Review Realme Narzo 50 5G – Produk terbaru dari Realme ini menarik perhatian. hp mid range ini kabarnya dilengkapi dengan fitur yang memukau. seberapa memukaunya fitur fitur yang ditawarkan. berikut ulasannya

Review Realme Narzo 50 5G, HP Gaming Mid Range Dengan Grafis Memukau

GridGames.ID – Realme meluncurkan sederet ponsel di ajang Unleash The Mighty Power kemarin, Selasa 24 Mei 2022.

Salah satu smartphone yang diperkenalkan oleh Realme adalah Realme Narzo 50 5G, sebuah smartphone 5G kelas menengah yang diharapkan sangat tangguh untuk bermain game.

Realme Narzo 50 5G, MediaTek Dimensity 810, dengan proses produksi 6nm, hadir dengan prosesor game 5G.

baca juga: Spesifikasi & Harga HP Vivo Y21T: Kamera 50MP, RAM Hingga 8GB, Hanya Rp 3 Juta Kontan

Ponsel ini menggabungkan dua inti Big Arm Cortex A76 yang kuat dalam CPU octa-core 2,4 GHz.

Review Realme Narzo 50 5G, Pemain Kelas Menengah dengan Grafis Cantik HP Gridgamesrealme menghadirkan ponsel terbaru Realme Narzo 50 5G.

Prosesor 6nm baru ini memiliki kerapatan transistor yang lebih tinggi daripada prosesor 7nm, yang menghasilkan konsumsi daya yang lebih rendah.

Dari segi performa, Realme Narzo 50 5G memiliki layar Ultra Smooth 90Hz dengan pilihan frekuensi 180Hz pada layar widescreen berukuran 6,5 inci.

Layar Empire Narzo 50 5G

GridGames / Amalia Septiyani

Layar Empire Narzo 50 5G – Layar 90Hz ultra-halus dapat menghasilkan 90 frame per detik dan memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi daripada layar 60Hz normal.

Realme Narzo 50 5G, Pemutar Grafis Cantik Review HP Gridgames Realme Luncurkan Smartphone Kemitraan Free Fire di Indonesia

See also  Dari Seri Redmi, Berikut Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Di Juni 2022 KONTAN

Smartphone ini memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 8,1 mm.

Realme Narzo 50 5G, 33W memiliki baterai besar 5000mAh yang ditenagai oleh DartCharge dan NFC.

Berbicara tentang audio, Realme Narzo hadir dengan pengaturan speaker stereo ganda 50 5G.

Sedangkan untuk kamera, ponsel ini dilengkapi kamera Nightscape 48MP untuk pengambilan gambar yang akurat dan presisi, bahkan di malam hari.

Realme Narzo 50 5G hadir dalam dua pilihan warna, Hyper Blue dan Hyper Black.

Review Realme Narzo 50 5G, HP Gaming Mid Range Resmi Diluncurkan dengan Grid Game Cantik, Realme GT 2 Pro Jadi Smartphone Resmi 2022 PMPL ID Spring

Pengalaman pemain dengan Realme Narzo 50 5G

Mainkan game seluler di Realme Narzo 50 5G

GridGames / Amalia Septiyani

Mainkan game seluler di Realme Narzo 50 5G, realme narzo 50 5G Mobile Legends, FIFA Mobile, dan Apex Legends Mobile memamerkan performa gaming mereka yang mengesankan di berbagai game.

Saat menggunakan realme Narzo 50 5G tidak ada delay pada grafik game yang dimainkan oleh GridGames di atas, bahkan grafiknya rusak dan beku.

Di antara ketiga game yang dimainkan GridGames, Apex Legends Mobile adalah game dengan grafis bagus yang menghabiskan banyak memori.

Game Realme Narzo 50 5G Apex Legends Mobile dapat dimainkan dengan mudah, aman, dan mulus dalam pengaturan grafis UltraHD dan pada frame rate yang tinggi.

Pengaturan Layar 5G Realme Narzo 50 Apex Legends Mobile

GridGames

Pengaturan Layar 5G Realme Narzo 50 Apex Legends Mobile

Dengan Mobile Legends dan FIFA Mobile Analog, sensitivitas realme Narzo 50 5G sangat halus, membuat momen bermain semakin menyenangkan.

Menampilkan layar 90Hz yang sangat halus, layar ini telah terbukti memberikan pengalaman visual yang ringan dengan setiap sentuhan layar.

See also  Cara Mute Zoom Di HP Ternyata Mudah, Simak Tutorial Lengkap!

Ulasan Realme Narzo 50 5G, pemain kelas menengah dengan grafis yang indah

Sayangnya, game Realme Narzo 50 5G untuk Mobile Legends belum mendukung pengaturan grafis Ultra dan hanya dipertahankan pada level tinggi.

Realme Narzo 50 tidak dapat menerapkan pengaturan grafis Ultra ke 5G Mobile Legends

GridGames

Realme Narzo 50 tidak dapat menerapkan pengaturan grafis Ultra ke 5G Mobile Legends

Pengaturan ultra-grafis dibenarkan oleh pengaturan grafik tertinggi di Mobile Legends atau kanan, memberikan permainan visual yang spektakuler.

Review Realme Narzo 50 5G, Game Grid Grafis Hebat HP Gaming Realme GT Master Edition resmi diluncurkan dengan chip game HP kelas menengah!

Sejauh ini Mobile Legends belum bisa menerapkan setting yang disediakan di sebelah kanan, begitu juga dengan game FIFA Mobile, yang bisa kamu lihat pada screenshot di bawah ini.

Pengaturan game FIFA Mobile ditampilkan di Realme Narzo 50 5G

GridGames

Pengaturan game FIFA Mobile ditampilkan di Realme Narzo 50 5G, Namun, layar lebar 6,5 inci Realme Narzo 50 5G dapat dipuaskan dengan kecepatan pemilihan hingga 180 Hz.

Untuk daya tahan ekstra, Realme Narzo 50 5G memiliki daya tahan baterai yang cukup baik untuk dimainkan dengan pengaturan yang disarankan.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa baterai berkurang hanya 15 persen dengan satu jam waktu bermain.

Review Realme Narzo 50 5G, HP Gaming Mid Range dengan game grid grafis yang cantik HP Gaming Camera Lens ditenagai oleh Kodak Realme GT 5G Master Edition.

Berdasarkan pengalaman GridGames mencoba memainkan Realme Narzo 50 5G, ponsel ini hanya cocok untuk pengguna yang menggunakan ponsel untuk bermain game.

Selama ruang penyimpanan atau memori ponsel tidak berkurang, pengguna dapat memainkan game apa pun tanpa kesalahan.

Realme Narzo 50 5G cocok untuk mereka yang suka bermain game, tetapi untuk mereka yang menginginkan perangkat yang stylish dengan harga yang terjangkau.

See also  Review HP Laptop 14sdk1524AU

Harga ponsel game tersebut adalah Rp3 299.000 dan Rp2.999.000 yang dipesan mulai tanggal 24 Mei hingga 27 Mei 2022 dan di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulakopedia, BIB pada tanggal 28 Mei pukul 12.00. Dapatkan diskon. Seni. , realme.com dan Tiktok dan akan mulai dijual pada 4 Juni 2022. (*)

ISI KALENDER VIDEO TERPILIH

Realme Narzo 50, fitur game dengan harga menarik!

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post