Perusahaan Didorong Ikuti Perkembangan Zaman, Kombinasikan Penggunaan Teknologi Dan Layanan Tatap Muka

100 7 Batam Fm Artikel
100 7 Batam Fm Artikel

Jakarta, perusahaan didorong untuk mengikuti perkembangan, dengan menggabungkan penggunaan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi: perusahaan didorong untuk mengikuti teknologi di berbagai bidang bisnis.

Tidak hanya melalui pemanfaatan teknologi, perusahaan juga didorong untuk lebih memahami konsumen secara personal. Tujuannya agar perusahaan mampu membuat pola konsumsi masyarakat lebih fleksibel dan memperkenalkan inovasi teknologi untuk mengadaptasinya.

Tessie Fathia Adam, Direktur Senior Transformasi dan Inovasi Digital Paragon di Indonesia, mengatakan perusahaan terus menggunakan perpaduan sistem digital dan pemasaran tatap muka saat ini. Tidak dapat disangkal bahwa di beberapa industri terdapat bias antara penggunaan teknologi digital dan layanan offline.

Kepada Kompas.com di sela-sela Digital Summit ke-4: “Misalnya interaksi dengan produk Warda cenderung offline karena pengguna pijat lebih banyak. Padahal kami juga sudah mulai melatih dan mengadaptasi interaksi online dengan Whatsapp dan media sosial.” . Laut 2022, Selasa (7/6/2022).

Perusahaan didorong untuk bergerak dengan waktu, dan untuk menggabungkan penggunaan teknologi dan layanan pribadi. Pelajari tentang blockchain, sebuah teknologi yang dapat mendukung perekonomian nasional

Di sisi lain, ada juga pendekatan yang lebih digital untuk produk premium seperti Make Over. Menurutnya, konsumen produk ini lebih melek digital. Sehingga mereka dapat menggunakan email dan perangkat digital lainnya untuk menjangkau pelanggan mereka.

Namun, ia juga terus mendorong penjualan dan pemasaran head-to-head. Tessie mengatakan perusahaannya sudah memiliki ribuan konsultan kecantikan. Mereka tidak hanya bekerja sebagai pemasar, tetapi juga mengetahui bidang tata rias.

"Mereka juga dapat memberikan informasi melalui Whatsapp dan berinteraksi serta merancang interaksi media sosial. Ketika konsumen memiliki pertanyaan, agen kecantikan kami membantu menjawabnya."

Perusahaan yang ingin tetap terinformasi dengan menggabungkan penggunaan teknologi dan layanan baru dan tatap muka 37 perusahaan keuangan memanfaatkan teknologi digital

See also  5 Teknologi Masa Kini Yang Coba Melawan Kuasa Tuhan VIVA

TS mencatat bahwa perkembangan digital dan interaksi tatap muka masih memiliki pangsa yang sama hingga saat ini. Ia mengatakan teknologi untuk mengolah data konsumen akan dimaksimalkan. Data ini kemudian digunakan untuk membuat kampanye otomatis.

Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan konsultan kecantikan secara langsung dan online.

“Kalau saya lihat sekarang perpaduan antara teknologi dan offline. Sekarang end-to-end channel. Jadi saya melihat bagaimana konsumen menikmati pengalaman belanja online dan offline yang bertahan lama,” ujar A-.

Selain itu, Tessie mengatakan penting untuk menjaga produk tetap terlihat di berbagai lokasi seiring pertumbuhan pasar.

“Meskipun online, kami akan memperluas pasar karena tidak semua orang melek digital. Jadi selain melihat (produk) di ponsel, di jalan, tetapi juga di toko.

Dapatkan pembaruan agregat harian dan berita terbaru dari Kompas.com. Jom join group Telegram kami "Kompas.com News Update" dan caranya klik link https://t.me/kompascomupdate dan join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

MRTJ Accel Demo Day "Ini bukan tentang ide, ini tentang mewujudkan ide"

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post