Perkembangan Teknologi Dalam Game Online Yang Tenar Di Kalangan Generasi Z

Doc Kti Fix Asca Asis Academia Edu
Doc Kti Fix Asca Asis Academia Edu

Game online merupakan kemajuan teknologi khususnya di dunia entertainment yang menggunakan internet sebagai ajang kompetisi. Sebelumnya, game online dirancang untuk pemain yang belajar dan bermain hanya di komputer. Dengan perkembangannya, game online kini dapat dimainkan di handphone atau handphone, menarik banyak pengguna handphone untuk memainkan game online dalam berbagai genre dan pilihan.

Seringkali ada pertanyaan yang menyarankan bahwa game online dapat dengan mudah dikembangkan, seperti "Bagaimana Anda membuat game online yang begitu rumit? Apakah Anda menggunakan teknologi canggih? Atau apakah itu dibuat oleh robot daripada manusia?" Pada dasarnya game online dapat dengan mudah dikembangkan dan kita dapat membuat game online sesuai keinginan, kecuali kita mengetahui dan memahami bahan dan teknik yang dibutuhkan untuk bermain game online.

Coding atau pemrograman adalah bagian penting dari pengembangan game online. Tentunya dalam proses pengembangan game online ini kita membutuhkan komputer atau laptop yang sesuai. Setelah kita memahami masalah pemrograman, kita perlu memahami bagaimana desain cocok dengan game untuk mengubah game kita menjadi versi terbaik untuk mengekspresikan emosi para pemain.

Setelah Anda mengetahui betapa pentingnya coding atau pemrograman dalam proses pembuatan game online, Anda perlu mengetahui bahasa pemrograman yang dibutuhkan untuk proses ini: C, C++, JavaScript, HTML, CSS atau lebih. . .

Nah, sekarang mari kita beralih ke proses pembuatan game online. Langkah pertama adalah memikirkan atau menelaah jenis permainan. Kita tahu, MOBA, RPG, MMORPG, FPS, dll di ponsel atau komputer. Ada banyak jenis game online. Jenis boneka yang perlu dibuat biasanya adalah jenis boneka yang dipilih oleh pembuatnya.

Langkah selanjutnya adalah melakukan riset dan mempelajari cara menontonnya, cara memainkannya, dan cara menggunakan game online ini. Sekali lagi, pekerjaan yang kita lakukan dengan uang membutuhkan modal dan pendapatan. Jadi, misalnya, jika kita membuat game online untuk diri kita sendiri, kita akan puas tetapi kita tidak akan menghasilkan uang, jadi kita perlu fokus pada bagaimana kita bisa menghasilkan uang untuk game yang kita mainkan dalam jangka panjang. .

See also  Indonesia Dan Kanada Perkuat Kerja Sama Ketenagakerjaan Tempo

Hal-hal yang perlu diperhatikan selama penelitian ini:

  • Jika kita tidak memiliki keterampilan seperti pemrograman, kita harus mempekerjakan orang lain dan itu akan membutuhkan biaya.
  • Bahasa mana yang harus kita gunakan?
  • Pengenalan dan fitur apa yang kami tawarkan dalam game.
  • Ingatlah untuk menambahkan sesuatu jika Anda ingin mempertimbangkan kembali atau memperbarui fitur baru di masa mendatang.
  • Langkah selanjutnya adalah memutuskan program mana yang akan digunakan untuk membuat game bekerja lebih baik. Game seluler biasa tidak memerlukan perangkat lunak khusus apa pun. Mungkin kita hanya butuh editor dan penerjemah. Jika kita menginginkan permainan yang sempurna dalam hal grafis, desain dan fungsionalitas, kita harus memiliki perangkat lunak yang canggih. Ya tentunya kita harus menganggarkan atau merogoh kocek sebanyak-banyaknya.

    Setelah Anda mengunduh program yang Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah memulai pengkodean atau pemrograman dalam bahasa pemrograman favorit Anda.

    Langkah selanjutnya adalah memastikan game bermain seperti yang diharapkan atau jika ada kesalahan. Proses ini bisa memakan waktu lama, karena kita harus memastikan bahwa game yang kita kerjakan bekerja dengan baik.

    Dan terakhir, pemasaran game yang kami lakukan. Langkah ini bisa sangat sulit karena kita baru, tetapi kita dapat menggunakan banyak metode untuk memasarkan game kita di Internet, misalnya, di mana orang dapat membeli dan mengunduh game, membuat situs web untuk Play Store, Appsor, Stem, dan lain-lain. Distribusikan salinan digital dan ke toko mainan atau pengecer lain.

    Lihat lebih banyak Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi

    Tulis komen

    Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar yang terkandung dalam UU ITE adalah tanggung jawab pemberi komentar.

    Mengirim

    Belum ada komentar. Komentar!

    See also  Teknologi Dan Pengaruhnya Terhadap Manusia

    Lihat semua komentar (0) dan video yang dipilih

    Multimedia Professional Thing SENA Bagian 2 – Hari 1

    Tags:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post