Pembaruan IOS 15.6 Akan Bawa Dua Baru Fitur Di IPhone

Mjqxn7piugxm
Mjqxn7piugxm

Telset.id, Jakarta – Apple menguji iOS 15.6 beta untuk banyak pengguna. Telah terungkap bahwa pembaruan iOS 15.6 membawa dua fitur baru yang akan tersedia untuk pengguna iPhone. Apa fitur ini?

Apple akan segera mengungkap iOS 16 di WWDC 2022, tetapi Apple tidak serta merta lupa untuk mengerjakan pembaruan iOS 15.6.

Menurut Tom's Guide, iOS 15.6 akan mengikuti jejak iOS 15.5 dan memperkenalkan pembaruan besar seperti penambahan Apple Pay Cash ke aplikasi Wallet.

Selain itu, raksasa Cupertino juga akan meluncurkan versi baru dari kartu akun Apple. Selain itu, Apple Podcast juga mendapatkan tweak baru.

Perubahan pada versi beta iOS 15.6 tidak begitu drastis. Ada beberapa perbaikan bug dan beberapa optimasi di sana-sini. Berikut adalah dua fitur yang diperkenalkan dalam pembaruan iOS 15.6.

BACA JUGA:

1. Kesalahan Musik Apple

Saat Anda menginstal ulang dari App Store, Apple Music "menarik" aplikasi lain dari dok. iOS 15.6 beta 2 karena kesalahan iOS. Apple akan memperbaiki bug ini.

Apple memperbaiki bug yang mengganggu ini di pembaruan iOS 15.6 Beta 2. Setelah pembaruan dirilis dan Anda menginstalnya, aplikasi akan muncul di layar beranda iPhone Anda.

2. Ketersediaan

Pembaruan beta 15.6 iOS pertama menghadirkan fitur aksesibilitas baru. Seperti yang Anda ingat, pada Mei 2022, Apple mengharapkan sejumlah perubahan pada iPhone sepanjang tahun. Pembaruan ini tampaknya akan memperkenalkan opsi aksesibilitas baru, termasuk teks langsung.

Ia bekerja dengan media sosial dan aplikasi video, termasuk FaceTime, untuk menyediakan teks real-time bagi orang-orang dengan gangguan pendengaran. Siri Pause Time juga memungkinkan Anda untuk mengatur waktu jeda. Fitur ini berguna jika Anda memiliki kesulitan berbicara.

See also  Tutorial Cara Menyisipkan Gambar Di Microsoft Word Dengan Rapi

Fitur lucu lainnya dalam pembaruan ini adalah fitur pelacakan pintu. Fitur ini menggunakan sensor pada perangkat Apple untuk memperingatkan pengguna saat mereka berada di lokasi yang tidak diketahui.

Tidak hanya itu, tetapi juga dalam pembaruan ini, Apple mungkin akan menyertakan pengaturan untuk menyembunyikan tombol keyboard untuk pencarian emoji default. Seperti itu, tunggu saja.

Tidak jelas apakah salah satu fitur aksesibilitas ini akan diterapkan di iOS 15.6, tetapi jika Anda melihat kebiasaan masa lalu, Apple akan merilis keduanya sebagai bagian dari komitmennya kepada penggunanya.

BACA JUGA:

Pembaruan iOS 15.6 hadir saat Apple mengumumkan iOS 16, yang diyakini menyertakan tampilan baru untuk layar kunci, peningkatan notifikasi, dan perubahan lainnya.

Namun, versi lengkap iOS 16 baru akan dirilis pada musim gugur mendatang atau September. Ini dimaksudkan untuk memberi jalan bagi iOS 15.6 untuk menghadirkan peningkatan fitur sederhana dan perbaikan bug ke iPhone.

Pembaruan iOS 15.6 kemungkinan besar akan dirilis setelah WWDC, dengan proses pengujian beta dari pembaruan iOS sebelumnya sebagai panduan. Apple biasanya merilis beberapa versi beta sebelum versi final dirilis ke masyarakat umum. [SN / OBD]

iOS 15.6 Beta 2 Dirilis: Apa yang Baru?

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post