Pelanggan Smartfren Kini Bisa Beli Paket Data Lewat Aplikasi Facebook

Beli Paket Data Smartfren
Beli Paket Data Smartfren

Pelanggan Smartfren kini dapat mengakses paket data melalui aplikasi Facebook Jakarta. Smartfren mengumumkan bahwa pelanggannya kini dapat mengakses paket data secara langsung melalui aplikasi Facebook. Cara baru ini merupakan kelanjutan dari kerjasama Smartfren dan Meta di tahun 2020.

Perlu diketahui bahwa pada tahun 2020, Smartfren bermitra dengan Meta untuk meluncurkan Facebook Mobile Center. Ini adalah fitur aplikasi Facebook yang memungkinkan Smartfren menawarkan layanan penjualan langsung di aplikasi media sosial.

Pembelian paket Smartfren melalui aplikasi Facebook juga mudah. Alih-alih mengklik kotak "Konverter Mode" di sudut kanan aplikasi Facebook, pelanggan mengklik tombol "Beli".

Selain pembelian paket data secara kredit, pelanggan juga dapat bertransaksi menggunakan dompet digital seperti Gopay, DANA, OVO, dan ShopeePay. Opsi ini nyaman dan fleksibel saat membayar paket tarif pelanggan.

“Saya senang dengan diperkenalkannya dompet digital sebagai alat pembayaran. Saya yakin peluncuran ini akan membantu mempercepat transformasi Indonesia menjadi negara digital,” kata Kok Leong, CEO Smartfren Digital, dalam keterangan resmi. (21/05/2022).

Sementara itu, Local Manager Meta Indonesia Peter Lydian mengatakan pihaknya senang dapat mendukung upaya transformasi digital Smartfren di Indonesia melalui saluran distribusi digital dan layanan pelanggan Facebook.

Selain aplikasi Facebook, pelanggan juga dapat menggunakan aplikasi MySmarttren untuk bertransaksi atau bahkan mendapatkan keuntungan tambahan. Dengan pembelian setiap paket tarif, pelanggan dapat menerima poin pintar yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah.

Perlu diketahui bahwa Smartfren juga telah mengumumkan ketersediaan fitur Facebook Flex. Diluncurkan pada tahun 2020, fitur ini memungkinkan pelanggan terhubung ke Facebook secara gratis tanpa mengurangi pangsa internet mereka.

Smartfren mengklaim memiliki fitur ini memungkinkan pelanggan untuk terus login ke Facebook saat kuota habis.

See also  Top 3 Berita Hari Ini: Hujan Dan Rob Saat Supermoon, Angin Kencang Tempo

Untuk menggunakan fitur ini, pelanggan Smartfren cukup mengakses pengaturan akun Facebook mereka untuk memastikan mereka menggunakan jaringan seluler Smartfren.

* Realitas atau ilusi? Hubungi WhatsApp di nomor cek fakta Smartfren untuk memverifikasi kebenaran informasi yang bocor.Pelanggan kini dapat membeli paket data melalui aplikasi Facebook di 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Boy band ternama Indonesia, UN1TY SCTV top series "Dari Jendela SMP", bekerja sama dengan Smartfren menghadirkan inovasi untuk UN1TY FrenZone Challenge.

Menjual pinjaman lebih mudah dengan perangkat lunak kios pinjaman gratis

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post