Nonton Bioskop di Coffee shop Sepur Kota Lama Semarang

Nonton Bioskop di Coffee shop Sepur Kota Lama Semarang

Tempat ini baru buka akhir bulan Juni 2019 dengan lokasinya yang berada di sebelah gedung PT. Pelni. Jika kamu berjalan dari arah Jembatan Mberok, kamu tinggal menuju arah Stasiun Tawang. Tempatnya berada di kanan jalan.

Selalu menggembirakan mendengar tempat baru hadir di kawasan Kota Lama Semarang. Kali ini kami berkesempatan bisa mampir dan melihat dari dekat tempat yang dinamakan Coffee shop Sepur ini.

Yang menarik, dan bahkan spesial yang tidak ada di Kota Lama adalah hadirnya bioskop 9D. Pengunjung dapat duduk di dalam dengan membayar 20 ribu rupiah bersama 9 orang lainnya sesuai kapasitas yang tersedia.

Bioskop 9D

Bila kamu tanya apa bedannya 9D dan 5D atau lainnya, rasanya kami tak dapat memberi informasi tersebut. Ini mengingat bioskop yang pernah kami coba baru 9D saja. Kalau kamu penasaran silahkan datang sendiri.

Bioskop 9D menawarkan tontonan dengan movie animasi dengan beragam cerita. Saat kamu duduk, kamu akan menggunakan kacamata agar animasi yang ditonton terlihat tampak nyata.

Semakin seru lagi setelah kamu harus memasang sabuk pengaman, tempat duduk akan mulai bergoyang mengikuti movie yang diputar.

Selama menonton, perasaanmu akan banyak bercampur. Kalau kamu bisa menahan diri, mungkin kamu adalah penonton hebat menurut kami. Karena selama pemutaran, suara dari mulut penonton bakal terdengar sangat ramai.

Waktu kemarin kami menonton, Rabu aching (26/6), kami diputarkan movie animasi bergenre horor. Tentu saja suasananya tegang. Mendadak ada tangan keluar layar (efek dari animasi yang timbul dari kacamata).

Tubuh kami mulai mengikuti tokoh utama dalam cerita yang masuk ke rumah hantu. Sangat menegangkan dengan berbagai efek yang menantang. Ketika tokoh utama jatuh, tempat duduk kami mengikuti dan kami malah seperti jadi ikutan jatuh.

Sesuai cerita movie, kadang ada efek asap yang keluar selain busa seperti ini

Di akhir cerita, sebuah busa keluar dari depan dan jatuh di tubuh kami. Wow, kami pikir ini seperti benar-benar kami yang berada di dalam cerita. Sangat menarik.

See also  [Instagram] Ketika Halaman Gedung Monod Diephuis Digunakan Untuk Acara Fesyen, Seperti Apa Konsepnya?

Coffee Shop Sepur

Meski bintang utamanya di dalam Coffee shop Sepur adalah Movie theater 9D, kita dapat memanfaatkan coffee shop sebagai tempat nongkrong. Keterbasan tempat duduk di dalam bioskop mengharuskan pengunjung menunggu.

Kita dapat memanfaatkan suasana dan food selection yang tersedia. Ada tiga ruangan di sini, ruang menunggu biasa, ruangan yang ada sepurnya dan di luar ruangan untuk kamu yang mungkin ingin menghirup udara sambil bercengkrama.

Perhatian khusus adalah coffee shop sepur yang memang identik dengan badan kereta yang ditaruh. Suasananya sangat instagramable sekali, cocok buat foto-foto pastinya.

 Ruangan dalam kereta
 Ruangan luar coffee shop
 Daftar food selection Coffee shop Sepur Semarang

Ada yang menarik dari bangku dan meja yang ada di sana. Perhatikan dengan seksama. Ya, itu adalah mesin jahit. Bila kamu adalah orang yang sering menggerakkan kaki saat duduk, meja tersebut sangat berguna tentunya.

Jam Buka Coffee Shop Sepur

Bila kamu ingin datang ke sini, bisa kepoin akun media sosialnya di akhir tulisan ini. Buka dari jam 12 siang hingga 9 malam. Di sana juga terdapat jadwal movie selama sebulan dan waktu pemutarannya yang setiap 1 jam selalu berganti.

Instagram : cafesepurcinema9d
Alamat : Jalan Empu Tantular nomor 16 (arah stasiun Tawang atau sebelah gedung PT.Pelni).

Hingga tulisan ini kami buat, bioskop memiliki 5 movie dengan category yang berbeda-beda. Mulai dari petualangan, horor, olahraga dan lainnya. Tempat duduk bioskop bisa digunakan maksimal 12 orang. Tak masalah kurang dari jumlah tersebut, kamu tetap bisa menontonnya.

Coffee shop Sepur ini masih menjadi bagian dari PT. Kereta Api Indonesia lewat Koperasinya. Harga nonton tidak termasuk harga makan dan minum. Termasuk ringan untuk kantong dari daftar food selection yang tersedia.

See also  [Instagram] Ketika Halaman Gedung Monod Diephuis Digunakan Untuk Acara Fesyen, Seperti Apa Konsepnya?
Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat e-mail dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk information lebih lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*