Maksimalkan Fitur Kamera Smartphone Galaxy S22 Di Sirkuit Mandalika JawaPos

Samsung Galaxy S22 Dibekali Sensor Kamera 50mp Terbaru

JawaPos.com – Sangat jarang melihat balap mobil di Nusa Tenggara Barat, Lombok, Mandalica International Highway. Saat ini, konsumen atau pembuat konten tidak perlu lagi khawatir dengan kamera DSLR yang mahal. Anda dapat melakukan streaming balapan mobil dengan indah hanya dengan smartphone.

Veri Octavius, Manajer Pemasaran di Manajer Pemasaran Samsung Electronics Indonesia Mobile Experience:

Namun, Veri mengatakan bahwa teknologi pada smartphone Galaxy S22 Ultra 5G mampu mendukung dan mendorong aktivitas luar ruangan pengguna.

Mulai dari Nightography, Pro Mode, Space Zoom, Super Straady System hingga Expert RAW, ujarnya.

Mengambil foto atau video mobil di trek Mandalica juga lebih nyaman dengan smartphone seperti Galaxy S22 Ultra 5G. Hal ini karena konten dapat langsung diunggah ke jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Tick Talk tanpa perlu mengunggah dari DSLR.

Berikut beberapa fitur smartphone Galaxy S22 Ultra 5G untuk melacak event mobil seperti balap mobil dan motor.

Gunakan mode Pro

Mode Pro memungkinkan pengguna smartphone Galaxy S22 Ultra 5G dengan mudah menyesuaikan pengaturan pengaturan seperti ISO dan white balance. Misalnya, sensitivitas ISO rendah dan white balance digunakan untuk menyesuaikan kondisi kamera. Seperti seperempat mandala panas. Oleh karena itu, warna langit dan suasana alun-alun dapat sepenuhnya sesuai dengan keinginan Anda. Eksposur yang berlebihan, tidak terlalu terang atau terlalu gelap.

Saat menentukan kecepatan penutupan yang benar, penting untuk memotret mobil di jalur kecepatan tinggi. Pengguna dapat menggunakan pengaturan manual untuk mendapatkan foto mobil yang lebih jelas, lebih jelas dan lebih detail dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Tingkatkan fungsi zoom ruang

Masalah memotret mobil saat ini adalah jarak yang jauh antara penonton dengan objek mobil atau motor. Fungsi space zoom pada Galaxy S22 Ultra 5G berperan besar di sini. Ponsel ini dapat memperbesar gambar hingga 100x.

See also  Amankah Fast Charging Bagi Kesehatan Baterai Smartphone?

Menariknya, fungsi zoom atau zoom tetap terjaga dengan baik di Galaxy S22 Series 5G (gambar tetap tajam). Berkat fungsi peningkatan detail berbasis AI yang canggih ini, Anda dapat meningkatkan kualitas foto Anda dengan lebih banyak detail dan kedalaman warna.

Untuk meminimalkan kebingungan yang sering terjadi selama pembesaran. Hal ini dapat terjadi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 (4Nm) dan Snapdragon Sight Image Signal Processor (ISP) 18-bit yang canggih sebagai bagian dari prosesor.

Dengan zoom gambar 30x, pengguna dapat menangkap gambar mobil setajam kamera DSLR.

Caranya adalah dengan mengatur kaca pembesar dengan benar (layar bisa diatur dengan menekannya) untuk mendapatkan perhatian dan fokus mobil. Disarankan untuk memotret saat mobil melambat saat sedang melambat.

Gunakan mode meledak

Mode ledakan berarti Anda menahan tombol hingga Anda mendapatkan beberapa bidikan sekaligus. Di tepi sirkuit, pengguna dapat mengaktifkan mode ledakan dengan menggesek dan menahan tombol daya.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil beberapa foto sekaligus. Ini penting karena kecepatan mobil sangat tinggi di sirkuit. Dalam mode burst, puluhan gambar dapat diambil dengan sensor Galaxy S22 Ultra 5G. Pilih hanya momen terbaik untuk dibagikan.

format RAW

Jika Anda ingin lebih banyak foto EPIC, gunakan format RAW 16-bit dengan mudah. Format RAW mengumpulkan lebih banyak informasi daripada format JPEG. Alhasil, pengguna bisa mengedit foto dengan bebas.

Mengedit foto RAW menjadi mudah dengan aplikasi Expert RAW dan kumpulan aplikasi Adobe Lite yang sudah diinstal sebelumnya. Alat pengeditan yang digunakan bersifat universal dan gambar harus sesuai keinginan Anda.

Aktifkan sistem super cepat

Dengan fitur Super Fixed System pada Galaxy S22 Ultra 5G, pembuat konten dapat dengan mudah merekam video di sekitar mobil, memperlihatkan seluruh tubuh.

See also  Yuk, Intip Smartphone Android Kelas Menengah Terlaris Dan Terbaik : Okezone Okezone

Hal ini dikarenakan keluaran video Galaxy S22 Ultra 5G sangat halus, minim getaran seperti menggunakan aksesoris gimbal atau stabilizer. Bahkan, dia berdiri hanya dengan dua tangan.

Sistem Super Tetap tidak hanya membuat pengguna khawatir tentang memakai perlengkapan pendukung, tetapi juga memberi mereka lebih percaya diri dengan merekam video anti-getaran.

Berkat teknologi HDR 12-bit, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dapat mengumpulkan data warna 64 kali lebih banyak dari sebelumnya. Tentu saja, jika efek video terlihat cerah, bahkan dengan lampu latar.

Sesuaikan kecerahan layar dan baterai

Jalur Mandalika memberikan tantangan bagi smartphone untuk merekam video dan foto dalam cuaca terpanas. Pertama, di bawah sinar matahari langsung, layar menjadi tidak terlihat. Kedua, ponsel ini sangat mudah untuk melakukan pemanasan saat Anda menggunakannya untuk merekam video.

Untungnya, layar imersif Galaxy S22 Ultra 5G 6,8 inci Dynamic AMOLED 2X (1440 x 3080 piksel), kecepatan 120Hz yang dapat disesuaikan, dan kecerahan tinggi hingga 1750 nits masih memungkinkan pengguna untuk menikmati tampilan yang jelas di layar. Ini benar-benar menyakiti mata pengguna ketika melihat layar.

Selain itu, ada peningkatan visual yang secara otomatis menyesuaikan layar sesuai dengan kondisi pencahayaan di sekitarnya, memungkinkan pengguna untuk menikmati tampilan terbaik dan lebih jelas saat membuat konten. Bahkan di tengah teriknya matahari.

Baterai besar 5000mAh Galaxy S22 Ultra 5G ekonomis selama pengujian trek dan tidak membuat ponsel terlalu panas. Hal ini juga berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mampu meningkatkan konsumsi baterai hingga 30%.

Gunakan fitur kamera bawaan

Galaxy S 22 Ultra 5G hadir dengan fitur kamera bawaan yang memudahkan dan memudahkan berbagi foto dan video mobil yang diambil di Mandalica County di Instagram, TikTok, dan Snapchat.

See also  Booming Dunia Virtual Metaverse, Smartphone Bakal Kiamat? CNBC Indonesia

Anda bisa mendapatkan Galaxy S22 Series 5G mulai dari Rs 11.999.000 (S22 5G), Rs 14.999.000 (S22 + 5G) dan Rs 17.999.000 (S22 Ultra 5G). Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green dan Pink Gold. Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom White, Green dan Bordeaux.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post