Koreografinya Viral, Joy Red Velvet Beri Dance Tutorial ‘Feel My Rhythm’

Best Of Rookie Red Velvet Dance Tutorial Free Watch Download Todaypk
Best Of Rookie Red Velvet Dance Tutorial Free Watch Download Todaypk

Joy Red Velvet memberikan pelajaran tentang langkah-langkah dance yang dia gambar di ‘Feel My Beat’.

VIVA – “Feel My Rhythm” merupakan salah satu lagu terbaik dalam album terbaru Red Velvet The ReVe Festival 2022. Hingga saat ini, lagu tersebut telah ditonton lebih dari 30 juta kali di YouTube.

Suara sederhana “Feel My Rhythm” memberi tahu kita tentang kebebasan ruang dan waktu. Selain mudah didengarkan, ada kanonisitas dan koreografi dalam lagu ini, terutama di bagian Joy sebelum Natal.

Reveluv sebagai penggemar Red Velvet yang datang ke Istora Senayan pada Sabtu malam 21 Mei 2022 sangat menyukai lagu tersebut, termasuk bagian ini. Koreografi di kolom ini dilihat banyak penggemar K-pop hingga viral. Kegembiraan menyadarinya dirasakan dengan rasa syukur.

“Terima kasih telah memberiku cinta,” kata Joy.

Kali ini Joy mencoba mengajarkan jurus tarinya kepada para penggemar Senayan Story dan House of Reveluv. Joy, yang sedang duduk, bangkit dan kemudian mempelajari gerakannya.

“Aku akan mengajarimu,” kata Joy.

“Pegang dulu di pipi kiri, lalu di kanan, lalu trio (tepuk tangan), lalu taruh tangan di depan, lalu putar kepala,” jelas Joy.

“Terima kasih,” lanjutnya.

Red Velvet kembali dengan album barunya Feel My Rhythm pada hari Senin, 21 Maret 2022 dengan theme song Feel My Rhythm pada pukul 16:00 WIB.

Red Velvet juga merilis video musik “Feel My Rhythm” di kanal YouTube SMTOWN.

Feel My Rhythm adalah lagu dance-pop yang berisi contoh “Air on the G String” dari komposer legendaris Johann Sebastian Bach.

Lirik Feel My Rhythm menunjukkan kebebasan dalam perjalanan yang menyenangkan melalui ruang dan waktu.

Tolong dicatat. Berita ini merupakan hasil kerjasama antara Republika.co.id dan viva.co.id. Viva.co.id bertanggung jawab atas pertanyaan terkait teks, foto, grafik, video, dan berita umum.

See also  Tutorial Cara Convert Foto JPG Ke PDF Dengan Mudah Dan Praktis
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post