Inilah Tutorial Boosting Messi 100 Di EFootball 2022 Mobile, Jangan Sampai Salah Boosting!

Efootball Pes 2022 Release Time Watch Out Fifa 22 Pro Evo Launches As Free Download Gaming Entertainment Express Co Uk

Aplikasi eFootball 2022 Mobile yang dikembangkan oleh Konami kini resmi tersedia untuk diunduh dari aplikasi atau situs web penyedia game online. Bagi penggemar, transisi hebat dari eFootball PES 2021 ke eFootball 2022 Mobile ini pasti akan menjadi angin segar. Ini karena pembaruan raksasa ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman bermain game baru dengan menggabungkan dunia konsol dan seluler.

Menurut saluran berbagi terbuka Youtube, eFootball 2022 Mobile akan membawa banyak perubahan bagi para penggemar, mulai dari perubahan sistem pemain hingga gaya permainan.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang baru di eFootball 2022 Mobile.

Berikut Update Mobile eFootball 2022 Senin, 6 Juni:

  • EFootball 2022 Bonus sambutan besar-besaran setelah pembaruan seluler
  • Awal bulan ini, Konami menyatakan bahwa eFootball 2022 Mobile saat ini dalam "periode peluncuran" dari 2 Juni hingga 15 Juni 2022, di mana eFootball akan melakukan penyesuaian untuk menerima pembaruan dan kemungkinan menyediakan layanan tambahan. eFootball 2022 Ponsel Bu.

    Setelah periode "peluncuran" mulai 16 Juni 2022, Konami berjanji akan menawarkan berbagai kegiatan, baik itu acara seru atau kampanye untuk pemain eFootball 2022 di perangkat seluler.

    Dari 2 Juni hingga 16 Juni 2022, eFootball akan meluncurkan kampanye perkenalan untuk meluncurkan pemain eFootball 2022 di perangkat seluler. Hadiah login akan diberikan setiap hari, dengan total 300 koin eFootball, 3 pemain potensial dan 1 pemain potensial dengan 2 bintang. Pemain dapat menggunakan elemen pemain potensial ini untuk berdagang dengan ukuran pemain yang dibutuhkan tergantung pada bintang pemain.

    Selain kampanye ini, eFootball juga menawarkan bonus login selamat datang 7 hari dengan bonus login harian 10.000 GP per hari dan total hadiah 10.000 GP dan 600 poin eFootball.

    See also  Tutorial Praktis, Ini Cara Menggabungkan File Word Menjadi Satu Dokumen

    Selain itu, eFootball 2022 Mobile menawarkan acara AS Roma Tour dari 2 hingga 8 Juni 2022, dan pemain akan menerima tiket AS Roma Gacha untuk pemain reguler atau kunci.

  • Lionel Messi 100 Pelajaran Evaluasi eFootball 2022 Mobile Limit
  • Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, eFootball 2022 Mobile membawa banyak perubahan dari pendahulunya eFootball PES 2021 Mobile, dan salah satu perubahan penting setelah pembaruan adalah perubahan pada sistem peringkat pemain.

    Dibandingkan dengan versi sebelumnya, di mana pemain bisa mendapatkan peringkat pemain yang tinggi hanya dengan menghubungkan pemain ke klub mereka, sekarang ada poin pelatihan yang menentukan jumlah peringkat maksimum seorang pemain.

    lihat lebih menyenangkan

    Tulis komen

    Berkomentarlah dengan bijak dan bertanggung jawab. Komentar adalah tanggung jawab penuh pemberi komentar sebagaimana diatur dalam UU ITE.

    Kirim

    Sejauh ini tidak ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!

    Tampilkan semua komentar (0) Video yang dipilih

    Tips & Tutorial Peningkatan Pemain | Lakukan sebelum terlambat! | Sepak Bola Elektronik 2022 Seluler

    Tags:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post