Ini Daftar Harga Laptop Computer Pc gaming ASUS ROG yang Dirilis Bulan Juli 2019 Bertajuk Be Unstoppable

Ini Daftar Harga Laptop Computer Pc gaming ASUS ROG yang Dirilis Bulan Juli 2019 Bertajuk Be Unstoppable

Selain meluncurkan laptop computer terbaru dengan brand name ROG, Asus juga mengenalkan beberapa produk lainnya juga. Salah satu yang menarik perhatian adalah ROG Motherboard GZ700 yang dibandrol seharga 130 juta rupiah.

Kamis aching (11/7), di Pulmann Resort Central Park Jakarta, momen yang paling ditunggu saat persentasi di acara releasing adalah menunggu harga yang dikeluarkan. Sama seperti tamu undangan yang lain, suara gemuruh dan tepuk tangan menjadi kebisingan tiap produk yang ditampilkan bersama harganya.

Jimmy Lin, Regional Supervisor, Southeast Asia naik ke atas panggung. Sesi ini adalah bagian penting yang kami tunggu juga. Slide pembukaan langsung datang dari ASUS ROG Mothership. Berikut daftar harganya.

ROG Mothership – Rp. 130 Juta

Laptop computer video gaming sekaligus desktop computer substitute yang mendefinisikan ulang arti sebuah mesin video gaming portable. Laptop computer ini bisa dicabut pasang antara layar dan key-board. Ini adalah salah satu inovasi Asus yang menarik perhatian banyak orang.

ASUS ROG Zephyrus, laptop computer video gaming paling tipis

Keluarga ROG Zephyurs mengenalkan 2 produknya yang harga terendahnya berada di atas 20 juta dan tertinggi berada di angka 48 juta. Ketiga produk ini sudah diusung prosesor terbaru 9th Gen Intel Core.

ROG Zephyrus S dikenalkan dengan dua varian, tipe GX502 dan GX701. Sedangkan ROG Zephyurs M dengan tipe GU502. Perbedaan keduanya terdapat pada desain bodi, spesifikasi dan harga.

ASUS ROG Strix, laptop computer video gaming terbaik untuk video game eSport

Ada tiga varian yang dikenalkan, yaitu ROG Strix G, Hero III dan Mark III. Laptop computer ini juga sudah ditenagai prosesor terbaru 9th Gen Intel Core serta chip grafis NVIDIA GeForce RTX.

See also  Berkenalan Dengan VivoBook Ultra A412

ROG Strix dari awal memang didedikasikan untuk para penggemar eSport. Dan kali ini datang dengan desain yang lebih menarik. Di desain oleh BMW Designworks Grup.

ROG Desktop Computer

Jajaran lain yang turut dikenalkan adalah ROG Desktop computer. Sepertinya harga yang masuk akal buat kami ada di sini. Semua produk desktop computer sudah ditenagai juga dengan prosesor 9th Gen Intel Core.

Ada 3 varian yang dikenalkan, yaitu ROG GL10, GL12 dan GL21. Kamu yang menyukai bermain video game di rumah, ROG Desktop computer adalah salah saru rekomendasinya.

ROG SWIFT PG35VQ – Rp. 47 Juta 

Tentu ada dekstop, ada layar screen juga. ROG Swift merupakan varian layar screen dengan ultra-Wide HDR.  Harganya itu seperti sudah dapat satu laptop computer ROG.

Jaket ROG eksklusif player

Kesempatan acara ini juga dimanfaatkan Asus dengan mengumumkan kerja sama dengan produsen style olah raga Under Armour yang menghadirkan jaket bertema Republic of Players (ROG).

Jaket dengan nama ROG X ini hanya hadir di Indonesia dengan desain khusus dan tidak dijual bebas. Tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas dengan packing, pembelian laptop computer video gaming ROG terbaru.

Bila mendapatkannya dengan membeli laptop computer video gaming terbaru yang bisa didapatkan di ROG Shop, kita juga dapat membelinya di ASUS Exclusive Shop dan ASUS Shop dengan cara mengajukan klaim menggunakan billing pembelian di situs ASUS.

Produk lainnya

Buat players perempuan, Asus juga menghadirkan beberapa produk seperti computer mouse, key-board, earphone dan sebagainya.

Artikel terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*