Ingin Kuliah Beres Dan Jualan Tetap Cuan Bermodal Handphone? Pakai Smartphone Ini Tribun Timur

Wibinx

TRIBUN-TIMUR.COM, Jakarta – Dalam mengatur aktivitas sehari-hari, seringkali kita berada dalam situasi di mana kita harus melakukan lebih dari satu hal.

Melakukan banyak tugas telah menjadi hal biasa bagi siswa dan profesional.

Itu tidak bisa dihindari, dan terkadang ketika Anda memiliki tenggat waktu untuk janji temu di kampus, Anda juga harus menanggapi pesan pelanggan agar bisnis online mendapat untung.

Ketika kita, sebagai pembuat konten, fokus pada pembuatan dokumen bisnis, kita sering kali perlu memantau komentar di media sosial untuk lebih memahami bagaimana reaksi pengguna jaringan terhadap konten video terbaru kita.

Beberapa waktu lalu, ketika WFH dan PJJ diperkenalkan, bekerja atau belajar sambil mengerjakan pekerjaan rumah menjadi hal yang biasa. Nah, apakah kamu salah satunya?

Bagi Anda yang sangat aktif, seringkali membutuhkan smartphone yang bisa menangani banyak tugas.

Sehingga setiap aktivitas Anda dapat berlanjut dengan nyaman tanpa istirahat yang lama.

Dalam hal ini, Samsung Galaxy M33 5G diperkenalkan sebagai smartphone #fuzzy untuk menghadapi kehidupan sehari-hari Anda dengan kamera di mana Anda dapat mengandalkan kinerja, baterai, dan aktivitas apa pun.

“Smartphone kini menjadi bagian penting masyarakat, mengatur rutinitas mereka, termasuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka, mulai dari membaca dan bekerja hingga menghasilkan pendapatan tambahan,” kata Ilham Indravan, general marketing manager produk Samsa MX. Elektronik. Dalam keterangan dari Tribun Indonesia Timur, Selasa (8/7/2022).

“Oleh karena itu, ketersediaan smartphone #GakAdaMatinya menjadi solusi penting untuk perkalian, dan Galaxy M33 5G merupakan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Baterai tahan lama 5000 mAh untuk performa maksimal, kamera utama yang andal hingga 50 MP, membuat semua yang Anda lakukan menjadi lebih baik,” tambah Inspirasi.

See also  Samsung Galaxy Z Flip 3 Jadi Smartphone Layar Lipat Paling Laris Di Dunia

2022 perusahaan tanpa omzet 5 juta per bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post