Infinix Siap Luncurkan Note 12, Smartphone Kaya Fitur Multitasking Berita Terbaru Harga Dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer Dan Laptop

Infinix Siap Luncurkan Note 12, Smartphone Kaya Fitur Multitasking ...
Infinix Siap Luncurkan Note 12, Smartphone Kaya Fitur Multitasking ...

Infinix Note 12 Siap Smartphone Serbaguna Berita Terbaru Harga Handphone, Spesifikasi, Smartphone, PC, Laptop, BANDUNG – Infinix yang dikenal sebagai brand smartphone memperkenalkan produk smartphone terbaru Infinix. Catatan 12.

Smartphone ini harus mampu menghadirkan pengalaman serbaguna yang belum pernah ada sebelumnya sehingga pengguna dapat dengan mudah mengatasi keterbatasan kehidupan sehari-hari.

Infinix Note 12 juga hadir dengan alkohol terbaru Infinix bernama #TaklukkanBatas. Dengan hastag ini, Infinix mengajak anak muda Indonesia untuk mengatasi kendala terkait penggunaan smartphone. Itu diadopsi oleh Infinix memperkenalkan Note 12, yang memiliki keserbagunaan khas.

“Dengan Infinix Note 12 kami ingin memberikan semangat baru kepada anak muda Indonesia. Kami ingin mereka menjadi kreatif di saat-saat sulit, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Infinix Note 12 merupakan fase pertama dari kampanye Break Limits,” ujar Sergio Ticoaloo, Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan yang dirilis Bisnis, Jumat (27/5/2022).

Dari segi fitur, Infinix Note 12 dibekali prosesor MediaTek Helio G96 yang mampu meningkatkan tampilan dan performa visual secara signifikan. Ini akan dengan cepat meningkatkan pengalaman pengguna untuk banyak tugas yang berbeda.

Pada layar, Infinix Note 12 hadir dengan layar FHD + AMOLED 6,7 inci, yang dirancang untuk menghemat energi dibandingkan layar LCD. Layar juga lebih cerah dalam gamut warna 100% DCI-P3.

Dengan RAM hingga 13 GB, Infinix tidak mengabaikan pengalaman bermain game. Infinix Note 12 memiliki memori 8GB, yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM yang tidak digunakan ke dalam perangkat ROM, memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi dengan kinerja yang tepat.

Ini menarik, bukan? Infinix Note 12 akan tersedia akan menawarkan solusi untuk melintasi perbatasan setelah 30 Mei 2022. Acara pembukaan juga akan disiarkan secara langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia. (K34)

See also  Cara Mengembalikan Kontak HP Yang Terhapus, Dijamin Berhasil! CNBC Indonesia

Tonton video yang dipilih di bawah ini.

Informasi lebih lanjut tentang topik artikel ini dapat ditemukan di sini.

Konten Premium Infinix Untuk informasi lebih lanjut, nikmati Login / Daftar Konten Premium

Hari 1. Chrome Dev Summit 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post