Indonesia Dan Kanada Perkuat Kerja Sama Ketenagakerjaan Tempo

Pdf Partnership Model For Sericulture Development To Improve Farmer S Welfare A Case Study At Bina Mandiri Farmer Group At Sukabumi Regency
Pdf Partnership Model For Sericulture Development To Improve Farmer S Welfare A Case Study At Bina Mandiri Farmer Group At Sukabumi Regency

Info Nasional – Menteri Tenaga Kerja Ida Favzia menyambut baik kerjasama bilateral antara Pemerintah Indonesia "Government of Singapore" di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Ia percaya bahwa kekuatan teknologi informasi dan komunikasi dimungkinkan dalam semua aspek kehidupan. “Kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua negara,” katanya. “Indonesia memiliki ekosistem digital terbesar di Asia Tenggara, dan Singapura memiliki pengetahuan dan jaringan untuk mengembangkan sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK),” kata Tang Xi Langam usai bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja Singapura. Lahir di Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022

Menteri Tenaga Kerja juga mendukung kerja sama pengembangan teknologi digital dalam menanggapi perkembangan teknologi digital di Singapura melalui forum bilateral enam kelompok ekonomi bilateral di Indonesia, termasuk kerja sama pengembangan sumber daya manusia, termasuk talenta teknis. Pusat Kolaborasi Pertukaran Pembelajaran Kolaborasi Regional Masa Depan (RCFW).

“Dengan senang hati kami umumkan bahwa Singapore-Indonesia Bilateral Economic Partnership Group 6 akan diselenggarakan di Belitung pada 10 Juni 2022.

Sebagai fokus Kelompok Ketenagakerjaan G20 (EEC), Kementerian Tenaga Kerja memiliki empat prioritas: mempromosikan pasar tenaga kerja yang komprehensif; dan pekerjaan yang bermartabat bagi penyandang disabilitas dalam dunia pekerjaan berkelanjutan yang terus berubah. Dan sumber daya manusia untuk pertumbuhan produktivitas yang berkelanjutan, serta kebijakan dan fleksibilitas kesehatan dan keselamatan yang lebih baik untuk semua karyawan.

Dia mengatakan kelompok kerja G20 akan mengadakan pertemuan ketiga di Jenewa, Swiss, untuk membahas penulisan sekelompok menteri tenaga kerja.

“Pada pertemuan ini, saya ingin memberikan kontribusi yang signifikan dalam penyusunan pernyataan perwakilan Singapura ini, untuk peningkatan lapangan kerja dalam perekonomian dunia,” kata Menkeu.

Ia meyakini Singapura akan memperkuat kerja sama bilateral, regional, dan multilateral, terutama dengan partisipasi kedua negara.

See also  Teknologi Dan Pengaruhnya Terhadap Manusia

“Dukungan dan kerjasama Indonesia antara Singapura khususnya di bidang ketenagakerjaan dapat diperkuat di bawah kepemimpinan Agung Tan Se Lang,” ujarnya. (*)

Perjanjian Pajak Umum (GATT) Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post