Fotile Luncurkan 3 Produk Dapur Dengan Inovasi Teknologi Baru

Fotile Luncurkan Cooker Hood Nirsentuh Jqg9031 Bisnis Com

Fotile Luncurkan 3 Produk Dapur Dengan Inovasi Teknologi Baru

Produk baru peralatan dapur kursi.

Fotile memperkenalkan 3 produk dapur dengan inovasi teknologi baru: Jakarta. Fotile menghadirkan inovasi teknologi terkini ke pasar Indonesia. Fotile meluncurkan tiga produk baru sekaligus. Pertama, cooker hood dilengkapi dengan Intelligent Air Flow Control System (IAMS). Kedua, pembersih udara ion oksigen dapat secara efektif menghilangkan formaldehida.

Tiga mesin cuci tekanan ibu dan bayi yang dapat memurnikan air secara selektif dengan memulihkan mineral dengan benar. Perusahaan meluncurkan inovasi baru untuk meningkatkan potensi pangsa pasarnya di Indonesia.

Ketiga inovasi produk ini sejalan dengan peluncuran kampanye kesehatan The Happy Kitchen dari Fotile. Melalui kampanye ini, Fotile berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana Anda dapat menjaga kesehatan keluarga Anda dan mulai dari dapur.

Sun Ling, CEO PT Fotile Electrical Appliances Indonesia, mengatakan Fotile menyatukan semua penelitian mendalam tentang pasar di seluruh dunia. Bagi Fotile, kesehatan adalah inti dari menciptakan dapur yang bahagia.

baca juga: Spesifikasi & Harga HP Vivo Y21T: Kamera 50MP, RAM Hingga 8GB, Hanya Rp 3 Juta Kontan

Fotile Luncurkan 3 Produk Dapur Dengan Inovasi Teknologi Baru

Fotile memulai riset untuk mencari solusi masalah kesehatan saat memasak. “Epidemi virus corona yang telah berlangsung hampir tiga tahun, telah menimbulkan banyak masalah bagi semua orang. Namun, pada saat yang sama, memaksa semakin banyak orang untuk lebih memperhatikan kesehatannya,” jelas Sun. Pernyataan, Kamis (19/5).

Sun juga menjelaskan bahwa Fotile, sebagai produsen peralatan dapur terkemuka di dunia, telah banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan peralatan dapur terbaik dunia selama 25 tahun.

Produk yang tidak berguna dari kap mesin, yang dilengkapi dengan sistem kontrol aliran udara yang cerdas, dapat memastikan daya isap yang stabil. “Melalui pengujian penting, sistem telah menunjukkan bahwa kondisi ini cukup untuk membuat jalur pembuangan sangat mulus. Kap mesin dapat menghilangkan asap, dan kapasitas penyerapan minyak yang besar tidak diperlukan.”

See also  Indonesia Dan Kanada Perkuat Kerja Sama Ketenagakerjaan Tempo

Pembersih udara ionik air memungkinkan pengguna untuk menikmati aroma udara segar tepat setelah hujan. Dilengkapi dengan alat pemurni oksigen, pengguna dapat menikmati air bersih, udara segar dan udara segar dari hutan tropis tanpa harus keluar rumah.

Berkat teknologi penyaringan air NSP selektif, pemurni air ibu dan bayi menyediakan 7 tingkat penyaringan untuk menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, dan warna serta bau yang berbeda secara efektif. Sementara itu, beberapa ion mineral, seperti kalsium dan magnesium, dipertahankan, yang bermanfaat bagi tubuh manusia, menghasilkan air yang lebih sehat dan lebih baik.

Fotile luncurkan 3 peralatan dapur dengan inovasi teknologi baru. Luno mengakuisisi Singapore Monetary Authority (IPA)

Penjernih air untuk ibu dan anak ini didesain tanpa liter air, cocok untuk penggunaan sehari-hari, untuk memasak atau untuk membersihkan sayuran, banyak air – 1,5 l – 2 l / menit terus menerus. Desain material yang tahan lama untuk membersihkan hingga 8000 liter air memastikan penggunaan jangka panjang.

“Tujuan Fotile adalah untuk membawa kebahagiaan bagi jutaan keluarga, sehingga Fotile terus berinovasi, menggunakan kualitas dan layanan terbaik untuk membuat pelanggan memilih produk Fotile.” Peralatan dapur aluminium telah menjadi kebutuhan pokok di dapur keluarga premium Indonesia,” tutup Sun Ling.

Lihat artikel berita lainnya di Google Berita

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post