Dibandrol 8 Jutaan, VivoBook Ultra K403 Hadir dengan Baterai Tahan 24 Jam

Dibandrol 8 Jutaan,  VivoBook Ultra K403 Hadir dengan Baterai Tahan 24 Jam
[Halaman ini berisi konten press release] Selain unggul dari sisi baterai, VivoBook Ultra K403 memiliki ukuran dimensi bodi yang sangat ringkas dengan ketebalan 16,5 milimeter. Kamu sebagai pengguna yang suka bergerak kemana-kemana benar-benar diperhatikan oleh Asus.

Kami pikir ini adalah impian setiap orang, khususnya kami yang mendambakan ketahanan baterai. Bekerja di mana saja tanpa perlu khawatir mencari colokan listrik agar tidak mati.

Dirilis berbarengan dengan seri VivoBook Ultra A412 bulan Juni 2019, Asus memperkenalkan VivoBook Ultra K403, yaitu sebuah ultrabook tangguh untuk pengguna yang mengutamakan mobilitas.

Ya, seperti diawal yang kami bahas bahwa baterai merupakan keunggulan utama. Ketahanan ini diuji berdasarkan pengujian interior ASUS.

Spesifikasi VivoBook Ultra K403

Sebelum kamu membaca lebih banyak, mari lihat spesifikasi yang ditawarkan VivoBook Ultra K403 seperti table yang ada di bawah ini.

Key Specification.
ASUS VivoBook Ultra K403
CPU
Intel Core i3-8145U Cpu
Intel Core i5-8265U Cpu
Os
Windows 10
Memory
4GB
8GB
Storage Space
512GB M.2 PCIe Gen3X2 NVME SSD
Present
14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, NTSC 45%
Video
Integrated Intel HD Graphics 620
Input/Output
1x USB 3.1 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.1 (Gen1) Type-A, 1x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Sound Jack, 1x SD Card visitor
Video Camera
HD Internet Video Camera
Connection
Dual-band 802.11ac Wi-Fi (2×2), Bluetooth 4.2
Sound
Sonic Master sound, Range Microphone
Battery
72WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion Battery
Measurement 
32.3(W) x 20.8(D) x 1.65(H) centimeters
Weight
1.3Kg
Shades
Silver Blue, Pink Steel
Rate
Rp8.099.000
Service Warranty
2 tahun garansi worldwide

“Apakah Anda seorang yang sangat mobile dan membutuhkan ultrabook dengan daya tahan baterai panjang? VivoBook Ultra K403 adalah jawabannya,” ujar Jimmy Lin, Nation Supervisor ASUS Indonesia. “Selain memiliki daya tahan baterai yang sangat panjang, VivoBook Ultra K403 juga sudah mengantongi sertifikasi standar militer sehingga tahan banting dan cocok untuk dibawa bepergian,” tambahnya.

See also  Asus ROG Mothership, Seperti Apa Laptop computer Termahal yang Dibandrol 130 Juta Ini?

Sebagai perangkat yang mengutamakan mobilitas, VivoBook Ultra K403 juga hadir dengan ukuran bodi yang sangat ringkas dan memiliki bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1,3 kg.

Meski bodinya sangat ringkas, VivoBook Ultra K403 tetap mengusung layar lebar berukuran 14 inci berkat adopsi teknologi NanoEdge Present.

Ringkas, Ringan, Tangguh

Gambar-gambar berasal dari instagram ASUS Indonesia

NanoEdge Present merupakan salah satu teknologi unggulan yang tertanam di VivoBook Ultra K403. Teknologi layar eksklusif dari ASUS tersebut memungkinkan VivoBook Ultra K403 tampil dengan bezel layar yang sangat tipis, yaitu hanya 4,1 milimeter. Bezel yang sangat tipis tersebut juga membuat VivoBook Ultra K403 memiliki screen-to-body proportion hingga 87 persen.

Agar dapat lebih diandalkan sebagai perangkat bagi para penggunanya yang sangat mobile, VivoBook Ultra K403 memiliki ukuran dimensi bodi yang sangat ringkas dengan ketebalan di angka 16,5 milimeter.

Bentuknya yang sangat ringkas membuat penggunanya tidak perlu membawa tas berukuran besar untuk membawa ultrabook ini, sehingga perjalanan word play here semakin mudah.

Ultrabook untuk para pengguna mobile juga harus memiliki ketahanan dan durabilitas yang tinggi karena risiko terjadinya benturan dan kecelakaan ringan lebih tinggi daripada perangkat yang hanya digunakan di rumah atau kantor.

VivoBook Ultra K403 telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD-810G. Artinya, ultrabook ini sudah lolos berbagai pengujian ekstrem seperti uji jatuh, vibrasi, dan pengujian pada suhu tinggi serta rendah.

VivoBook Ultra K403 telah dilengkapi dengan finger print sensing unit yang telah terintegrasi dengan Windows Hey there, sehingga penggunanya tidak perlu mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10, cukup pindai sidik jari di finger print sensing unit yang disediakan.
Konektivitas juga menjadi perhatian utama ASUS pada VivoBook Ultra K403. Selain telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.2, ultrabook ini juga telah dilengkapi dengan modul dual-band Wi-fi 802.11ac sehingga dapat terkoneksi dengan jaringan WiFi 2,4GHz dan 5GHz.
Selain konektivitas nirkabel, VivoBook Ultra K403 memiliki fasilitas seperti port USB Type-A dan Type-C untuk koneksi perangkat menggunakan kabel. Bahkan, ultrabook ini tetap menghadirkan port sound, HDMI, dan pembaca SD Card meski mengusung bentuk bodi yang sangat ringkas.
Tetap Produktif

ASUS VivoBook Ultra K403 tidak hanya sekadar hadir sebagai ultrabook ringkas dan sangat portabel. Ultrabook ini tetap mengusung spesifikasi yang mumpuni agar penggunanya tetap dapat produktif. 
Dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang hemat daya namun tetap kencang, VivoBook Ultra K403 dapat diandalkan untuk melakukan berbagai macam kegiatan standar sehari-hari, termasuk menjalankan aplikasi kantoran.
VivoBook Ultra K403 telah didukung oleh penyimpanan NVME PCIe SSD sebesar 512GB, jadi selain memiliki kapasitas yang lega, performa penyimpanannya juga jauh lebih kencang dari laptop computer yang masih menggunakan hard drive.
Soal baterai, VivoBook Ultra K403 merupakan ultrabook dengan daya tahan baterai yang sangat panjang. VivoBook Ultra K403 menggunakan baterai Lithium-Ion dengan 4-cell berkapasitas 72WHrs. 
Konfigurasi equipment, baterai, dan optimalisasi khusus oleh designer ASUS memungkinkan ultrabook ini mampu bertahan hingga 24 jam penggunaan berdasarkan pengujian interior. Untuk penggunaan sehari-hari, ultrabook ini dapat menemani penggunanya hingga seharian.
Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat e-mail dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk information lebih lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*