Custom Launchers: Mari Mulai Membuat Smartphone Anda Menjadi Lebih Keren

40 Insane Best Android Launcher In 2022 For Customization Xtremedroid

Smartphone adalah sejenis platform teknologi berupa perangkat mobile yang membantu manusia melakukan berbagai aktivitas dalam kehidupannya. Mencari informasi, membuat catatan, berkomunikasi dengan orang lain, berbelanja, dan banyak aktivitas lainnya kini lebih mudah dengan alat ini. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa smartphone bukanlah bagian yang mudah dari kehidupan kita.

Adapun teman pintar kita, ada perbedaan. Opsi ini mencakup ukuran layar, volume audio, jumlah kamera, dan lainnya. termasuk. Dalam dunia teknologi, informasi tentang hal-hal tersebut disebut spesifikasi atau disingkat spesifikasi.

Sebagai aturan, merek-merek terkenal meluncurkan kembali smartphone setiap tahun, terus-menerus meningkatkan fitur-fiturnya. Tapi itu bukan mengapa ponsel sering berubah, itu buang-buang waktu.

Meskipun smartphone yang Anda miliki saat ini dianggap usang, Anda tidak perlu malu! Sejujurnya, penulis berpikir Anda harus bangga padanya. Ini adalah tanda bahwa Anda dapat menangani apa pun dan bahwa Anda adalah tipe orang yang bertahan dalam suatu hubungan.

Tetapi ada kalanya hubungan jangka panjang menjadi membosankan. Hal ini tidak lagi sama. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, penulis menawarkan solusi untuk mendukung situasi saat portofolio saat ini penuh, sehingga menghiasi layar ponsel Anda.

Apa prinsipnya?

Launcher sebenarnya adalah program yang bertindak sebagai lingkungan desktop untuk smartphone. Di peluncur, Anda dapat menemukan ikon untuk program yang sudah diinstal di ponsel Anda. Selain itu, Anda dapat menemukan alat seperti jam dan kalender yang tidak hanya mempercantik lingkungan, tetapi juga mengingatkan Anda akan jadwal kerja Anda.

Oleh karena itu, ada baiknya untuk menghias tampilan launcher ponsel kita agar lebih indah dan enak dipandang karena launcher inilah yang akan kita lihat ketika Anda berhasil me-restart ponsel untuk pertama kali setelah mati.

See also  Maksimalkan Fitur Kamera Smartphone Galaxy S22 Di Sirkuit Mandalika JawaPos

Apa itu pemain pribadi?

Peluncur yang hadir standar dengan smartphone sejak pembelian pertama sangat terbatas ketika Anda ingin mengkonfigurasinya. Di peluncur, Anda hanya dapat menempatkan ikon dari program yang berbeda dalam grup, memilih tema, mengubah latar belakang, memasang widget dari program tertentu.

Agar lebih fleksibel dalam desain layar beranda Anda, Anda bisa mendapatkan perangkat lunak peluncur lain yang akan menggantikan peluncur bawaan pabrik. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa menginstal aplikasi yang diharapkan secara tidak sengaja di App Store dan Google Play adalah risiko bencana, karena Apple dan Google sering mengatakan bahwa mereka mencoba melindungi aplikasi Store mereka, tetapi ada banyak dari mereka. Proses jahat telah mengendalikan dan terus merusak perangkat korban. Oleh karena itu, dalam artikel ini, penulis akan merekomendasikan berbagai aplikasi pengguna yang baik dan andal untuk membantu Anda memulai.

Berikut adalah peluncur yang mungkin cocok untuk Anda:

1. Penerbit Baru

Nova Launcher menggantikan layar beranda Anda dan menawarkan fitur-fitur canggih seperti penyesuaian antarmuka pengguna (UI), tema ikon, penutupan memori aplikasi (penutupan aplikasi), respons gerakan tangan (gestur) dan pencadangan opsi, pengaturan ulang (slide dan instal). Anda bisa mendapatkannya melalui Google Play. Situs resmi: https://novalauncher.com/

2. Peluncuran publik

Total Launcher mirip dengan Nova Launcher karena memungkinkan Anda menyesuaikan antarmuka pengguna dan menawarkan fitur-fitur canggih untuk membantu Anda melakukan hal itu. Jujur, penulis belum pernah menggunakan program ini. Namun informasi yang saya dapatkan tentang perangkat ini sangat menarik.

Total Launcher dikatakan lebih personal daripada Nova. Tampaknya pengembang serius untuk menyebut proses ini total. Anda bisa mendapatkannya melalui Google Play. Situs web resmi: https://total-launcher.blogspot.com/

See also  8 Aplikasi 'Wajib' Untuk Android Smartphone Saat Ini Saba Pikiran Rakyat

Sebelum mengambil langkah berikutnya, pastikan Anda terbiasa dengan fitur standar peluncur baru. Anda kemudian dapat menonton tutorial di YouTube atau situs lain untuk mempelajari cara menyesuaikan antarmuka pengguna ponsel cerdas Anda secara lebih rinci dengan Kustom Live Wallpaper (KWLP).

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang KWLP, saya sarankan Anda mengunjungi situs-situs berikut:

1.https: //help.custom.rocks/

2. https://www.bcraftmath.com/klwp.html

3. https://www.jagwar.de/custom-beginners-guide-part-1-klwp-basics/

Smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Jadi kalau kita update interface di dalamnya, tidak apa-apa, karena kita akan tetap melihatnya di awal setiap hari, sebelum smartphone digunakan untuk game atau pelajaran.

Versi antarmuka pengguna Samsung 2.0 Kiat, trik, dan fitur terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post