Cara Tutup PopUp Blocker IPhone Efektif, Ketahui Tutorial Lengkap!

How To Allow Pop Ups In Iphone How To Disable Pop Up Blocker In Iphone Chrome Safari Youtube

Cara Menonaktifkan Kunci Jendela iPhone Dalam Beberapa Langkah Sederhana Sebagian besar pengguna iPhone dan iPad memiliki pemblokir pop-up yang mendukung Safari untuk iOS.

Ini untuk mencegah pertunjukan dan pelecehan yang mengganggu. Namun terkadang, pemblokir jendela Safari bawaan sangat agresif dan secara tidak sengaja memblokir jendela sembul.

Seringkali pemblokir pop-up ini benar-benar memblokir situs web tempat Anda dapat menggunakan pop-up saat Anda membutuhkannya. Bahwa fungsi situs tidak sebagaimana mestinya.

Untuk mengatasi situasi ini, pengguna cukup menonaktifkan kunci jendela di Safari untuk iOS. Anda kemudian dapat mengaktifkan kembali fitur tersebut saat pengguna benar-benar membutuhkannya.

Pelajari panduan lengkap tentang cara menonaktifkan kunci jendela iPhone secara efektif! Simak ulasan lengkapnya tentang cara mengunci iPhone yang hilang menggunakan mode hilang!

Seperti disebutkan di atas, sebagian besar pengguna membiarkan kunci jendela diaktifkan di Safari iOS. Tapi terkadang Anda harus menghentikannya.

Istilah seperti itu biasanya muncul di berbagai situs keuangan dan juga di layanan pendaftaran.

Seringkali jendela pop-up sementara muncul saat Anda meninjau atau bahkan melihat informasi yang relevan seperti laporan, file pdf, atau detail otentikasi.

Biasanya, jika Anda mematikan kunci jendela saat mencoba menggunakan segala jenis situs web di iPad atau iPhone Anda, situs web tersebut mogok dan Anda tidak melihat data yang diperlukan.

Pelajari panduan lengkap tentang cara menonaktifkan kunci jendela iPhone secara efektif! Cara paling nyaman untuk mengaktifkan sentuhan yang berguna di iPhone

Tentang jendela pop-up iPhone

Pop-up dapat berupa pengumuman, iklan, penawaran atau peringatan yang terbuka di jendela baru atau di tab lain untuk melihat jendela browser.

Mungkin ada iklan pihak ketiga yang menggunakan teknik phishing tertentu yang muncul. Misalnya, peringatan atau hadiah untuk membuat Anda yakin bahwa konten tersebut berasal dari Apple atau perusahaan tepercaya lainnya.

See also  Date A Live Spirit Pledge Tier List, Pastikan Pakai Waifu Terbaik

Oleh karena itu, bagikan informasi pribadi atau keuangan yang relevan.

Ini juga bisa menjadi penipuan yang menawarkan unduhan gratis, pembaruan perangkat lunak, atau plugin untuk menipu Anda agar menginstal perangkat lunak yang tidak diinginkan.

Dalam hal ini, penting untuk menonaktifkan pemblokir pop-up iPhone. Ini untuk menghindari jendela yang terpental atau berinteraksi dengan situs web yang memenuhi layar, kecuali jika Anda yakin iklannya valid.

Langkah-langkah untuk menonaktifkan kunci jendela iPhone

Jika Anda ingin memblokir pemblokir pop-up di iOS, terutama perangkat iPhone, biarkan pop-up muncul di Safari.

Namun, mengaktifkan fitur ini akan mencegah jendela pop-up muncul di Safari. Pengaturan untuk mematikan kunci jendela iPhone dan menyalakannya sesuai kebutuhan:

  • Pada langkah pertama, buka aplikasi "Pengaturan" di perangkat iPhone dan buka "Safari".
  • Dalam pengaturan umum Safari, Anda dapat mengalihkan tombol di sebelah "Blokir sembulan" ke posisi mati untuk menonaktifkan pemblokir jendela iPhone. Namun, jika Anda ingin bangun, geser tombol ke posisi on
  • Kembali ke Safari dan jelajahi web seperti biasa dan perubahan akan segera berlaku.
  • Anda tidak perlu memulai ulang atau memulai ulang safari. Jika situs web dan halaman web ada di Safari, itu hanya terpengaruh secara langsung oleh aktivasi atau penonaktifannya.

    Pelajari panduan lengkap tentang cara menonaktifkan kunci jendela iPhone secara efektif! Cara menggunakan AirDrop di iPhone atau Mac untuk mengirim foto

    Perhatikan bahwa jendela pop-up, yang hampir selalu terbuka di Safari, terbuka sebagai tab baru, yang artinya dapat diakses oleh penampil tab, yang terlihat seperti dua kotak yang tumpang tindih.

    Beberapa popup dan iklan memiliki tombol palsu seperti tombol shutdown. Karena itu, berhati-hatilah saat mencoba memblokir iklan atau pop-up.

    See also  Tutorial Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Aman

    Jika ragu, jangan berinteraksi dengan iklan atau pop-up, dan matikan kunci jendela di iPhone Anda. Anda kemudian dapat memperbarui pengaturan agar jendela tidak terbuka lagi.

    Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah memastikan Anda selalu menginstal pembaruan perangkat lunak terbaru untuk semua produk Apple, terutama iPhone.

    Banyak versi perangkat lunak berisi pembaruan dan peningkatan keamanan signifikan yang membantu mengontrol pop-up.

    Tempat teraman untuk mengunduh aplikasi untuk perangkat iPhone adalah App Store.

    Jika Anda memerlukan perangkat lunak pihak ketiga untuk Mac Anda tetapi tidak tersedia di app store, Anda bisa mendapatkannya langsung dari pengembang atau sumber tepercaya lainnya, bukan melalui iklan atau tautan.

    Mungkin versi Safari untuk iOS yang akan datang akan memungkinkan situs web individu untuk membuka jendela pop-up sesuai permintaan. Misalnya, apa yang harus dilakukan dengan Google Chrome di desktop.

    Sementara itu, Anda dapat mengontrolnya dengan menonaktifkan kunci jendela iPhone dari pengaturan iOS. (R10 / HR-Online)

    Cara mengubah ikon aplikasi di iPhone

    Tags: ,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post