Cara Nonaktifkan Update Dan Download Otomatis Di IPhone TIMES Indonesia

1

Timesindonesia, Jakarta – iPhone adalah jajaran smartphone yang diproduksi dan dijual oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi iOS Apple, yang dikenal sebagai "iPhone OS", hingga pertengahan 2010, tak lama setelah iPad dirilis.

IPhone pertama dirilis pada 29 Juni 2007, yang terbaru adalah iPhone 6 generasi ketujuh yang dirilis pada 21 April 2015. Layanan antarmuka pengguna termasuk keyboard virtual sepenuhnya diimplementasikan pada layar sentuh. IPhone memiliki koneksi Wi-Fi serta data seluler (2G, 3G dan 4G).

Fitur unduhan baru di perangkat iOS 7, plus pembaruan gratis dan unduhan otomatis. Padahal, bagi sebagian pengguna, memiliki fitur ini sangatlah sederhana. Namun, karena Anda tidak perlu lagi memperbarui aplikasi atau memperbarui versi secara manual, fitur ini menjadi bencana bagi pengguna lain. Terutama bagi Anda yang menggunakan MiFi dan mobile. Oleh karena itu, sebagai pengguna, kita harus mengatasinya.

Seperti dilansir trinitanmetals.co.id, menonaktifkan fitur auto-update iPhone di aplikasi dan game tidak hanya bisa dilakukan di iPhone. Karena perangkat Android juga dapat memperbarui aplikasi secara otomatis, ini menyederhanakan proses pembaruan.

Namun kendalanya adalah pada kuota penggunaan internet. Jika game atau aplikasinya minim update, hal ini normal dan tidak menjadi masalah. Namun pada game atau aplikasi yang memiliki game atau aplikasi, nonaktifkan fitur tersebut.

Anda juga perlu mencadangkan data atau file yang sangat penting untuk mengatasi pembaruan otomatis aplikasi yang diunduh, mis. renovasi. Oleh karena itu, kita harus merawat perangkat tersebut.

Jika Anda ingin melihat tutorial selanjutnya, silakan baca informasi yang akan kami bahas tentangnya.

Cara Menonaktifkan Pembaruan dan Unduhan Otomatis di iPhone

1. Pertama, buka menu di perangkat iOS Anda.

See also  Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips Dan Trick Biar Semakin Jago!

2. Jika sudah terbuka, masuk ke pengaturan aplikasi di langkah berikutnya.

3. Selanjutnya, Anda harus pergi ke iTunes dan App Store.

4. Setelah Anda masuk ke App Store, buka "Startups".

5. Nah, ada tombol yang bisa dinyalakan dan dimatikan. Silahkan geser tombol update sampai tertutup

6. Selesai, Anda telah berhasil menonaktifkan fitur auto-update apps.

Fitur ini justru semakin menyebalkan ketika sepertinya Anda masih bisa mengaktifkan fitur auto-download meski sedang menggunakan mobile data. Jangan khawatir, gulir ke bawah sedikit dan lihat penggunaan data seluler.

Saat bagian aktif, cukup seret tombol kanan untuk membaliknya.

Ini adalah informasi tentang cara mematikan pembaruan otomatis di iPhone. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut. (*)

**) IT Update Dapatkan update informasi harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di grup Telegram. Suka, klik tautan ini dan berlangganan. Pastikan aplikasi Telegram terinstal di ponsel Anda.

Cara Memilih Obrolan Cepat Tanpa Kata-kata Perbaiki Obrolan Kata Seluler Keterangan Obrolan Cepat Hilang

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post