ASUS VivoBook Ultra A412, Ultrabook 14 inci Fading Berwarna dan Paling Kecil di Dunia

ASUS VivoBook Ultra A412, Ultrabook 14 inci Fading Berwarna dan Paling Kecil di Dunia
[Halaman ini berisi konten press release] Rasanya kamu akan dibuat pusing melihat Asus hampir tiap bulan merilis produk teranyarnya. Apalagi kamu berniat mengganti perangkat jinjingmu. Juni ini, Asus mendatangkan seri VivoBook terbarunya yang dibandrol 7,6 juta.

Teknologi terus berevolusi, perangkat yang dihadirkan word play here semakin dibuat minimalis. Semua memikirkan kenyamanan dan VivoBook Ultra A412 dengan ukuran 14 inci ini word play here dianggap paling kecil di dunia.

Kami iri rasanya dengan kamu yang selalu dapat mencoba perangkat baru. Kami benar-benar ketinggalan jaman, meski informasi yang masuk bisa kami bawa ke blog site dotsemarang.

Perangkat ini dihadirkan sebagai penunjang teman kerja maupun teman bermain, tapi tidak melupakan performanya yang terus ditingkatkan.

Dalam keterangan rilis, Jimmy Lin, Nation Supervisor ASUS Indonesia menyebutkan “Sesuai dengan namanya, VivoBook Ultra A412 hadir dengan bodi yang lebih ringkas namun tetap mengedepankan performa”.

“Ultrabook ini juga hadir dengan empat pilihan warna unik, membuatnya tampil mencolok dan berbeda dari ultrabook lainnya”.

Alasan VivoBook Ultra A412 menyandang gelar sebagai “globe’s tiniest vibrant 14-inch ultrabook” atau ultrabook dengan layar 14 inci fading berwarna dan paling kecil di dunia itu karena dimensi bodi yang diusungnya yaitu dengan panjang 32cm dan lebar 21cm sehingga sekilas terlihat seperti ultrabook yang mengusung layer 13 inci.

Didukung Fitur Costs

VivoBook Ultra A412 bukan sembarang ultrabook. Ia telah dilengkapi dengan beragam fitur costs seperti NanoEdge Show, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412 tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi VivoBook Ultra A412 secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body proportion hingga 83 persen.

See also  Asus ROG Mothership, Seperti Apa Laptop computer Termahal yang Dibandrol 130 Juta Ini?

Fitur costs lainnya adalah ErgoLift Layout, yaitu mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama VivoBook Ultra A412 terangkat dan membentuk sudut dua derajat. Berkat ErgoLift Layout, posisi key-board saat VivoBook Ultra A412 digunakan menjadi lebih ergonomis dan nyaman digunakan.

ErgoLift Layout juga membuat sistem pendingin di VivoBook Ultra A412 dapat bekerja lebih ideal. Saat ultrabook ini digunakan, bodinya akan sedikit terangkat sehingga membentuk rongga yang dapat memperlancar sirkulasi udara pada sistem pendinginan. Dengan sistem pendingin yang lebih baik, equipment di dalam ultrabook ini dapat bekerja lebih ideal.

VivoBook Ultra A412 juga telah dilengkapi dengan fitur contemporary seperti pembaca sidik jari atau finger print yang sudah terintegrasi dengan Windows Hey there. Integrasi tersebut memungkinkan pengguna untuk login dan masuk ke dalam akun Windows 10 di VivoBook Ultra A412 tanpa harus mengetikkan password. Selain mempermudah, fitur ini juga membuat VivoBook Ultra A412 menjadi lebih aman.

Lengkap dan Powerful

VivoBook Ultra A412 hadir dengan kombinasi equipment terkini yang menghasilkan performa effective dalam sebuah ultrabook ringkas. Ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8, VivoBook Ultra A412 merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang ada saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan Intel Core i7-8565U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz pada konfigurasi 4 core dan 8 string.

Soal grafis, beberapa varian VivoBook Ultra A412 ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dengan VRAM sebesar 2GB yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti menikmati konten hiburan hingga menjalankan aplikasi yang membutuhkan performa grafis. Ditemani oleh RAM DDR4 serta penyimpanan menggunakan M.2 SSD, VivoBook Ultra A412 mampu tampil lebih kencang.

See also  Ini Jajaran Laptop computer Pc gaming yang Dikenalkan Saat Acara Be Unstoppable, Mengusung Prosesor 9th Gen Intel Core

Tidak hanya effective secara performa, VivoBook Ultra A412 juga effective dalam hal konektivitas. Meskin memiliki bodi yang sangat ringkas, VivoBook Ultra A412 masih hadir dengan beragam port, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan sound port. Semua itu tampil agar penggunanya dapat mengkoneksikan berbagai macam perangkat dan aksesoris tambahan.

Sebagai ultrabook ringkas yang mengedepankan mobilitas, VivoBook Ultra A412 juga dilengkapi dengan opsi konektivitas nirkabel. Koneksi Wi-fi dual-band 802.11ac (2×2) membuat ultrabook ini tetap dapat terkoneksi dengan net. Sementara Bluetooth 4.2 membuat berbagai aksesoris nirkabel dapat terhubung secara leluasa.

Spesikasi dan harga ASUS VivoBook Ultra A412
Key Specification.
ASUS VivoBook Ultra A412F
CPU
Intel Core i3-8145U Cpu
Intel Core i5-8265U Cpu
Intel Core i7-8565U Cpu
Os
Windows 10
Memory
4GB DDR4 RAM
8GB DDR4 RAM
Storage Space
512GB M.2 PCIe Gen3X2 NVME SSD
Show
14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, NTSC 45%
Video
NVIDIA GeForce MX250 with 2GB GDDR5 VRAM
Integrated Intel HD Graphics 620
Input/Output
1x USB 3.1 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.1 (Gen1) Type-A, 1x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Sound Jack, 1x MicroSD card visitor
Video Camera
HD Internet Video Camera
Connection
Dual-band 802.11ac Wi-Fi (2×2), Bluetooth 4.2
Sound
Sonic Master sound, Selection Microphone
Battery
37WHrs, 2S1P, 2-cell Li-ion Battery
Measurement
32.2(W) x 21.2(D) x 1.90 ~ 1.95 (H) centimeters
Weight
1.5Kg
Shades
Clear Silver, Slate Grey, Peacock Blue, Reefs Crush
Cost
Begin With Rp7.599.000
Service Warranty
2 tahun garansi international


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat e-mail dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk information lebih lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*