Acer Day 2019 di Semarang, Kampanye Coupon Journey Ke Korea Hingga Kenalkan Laptop Computer Baru

Acer Day 2019 di Semarang, Kampanye Coupon Journey Ke Korea Hingga Kenalkan Laptop Computer Baru

Tahun ini, Acer datang lagi dengan kampanye promosinya kepada pelanggannya. Spesial kali ini, momennya bertepatan dengan wedding anniversary Acer di Indonesia yang sudah 20 tahun. Ada 10 kota yang didatangi, Semarang salah satunya.

Senin (15/7), bertempat di Novotel, ternyata Semarang tidak sendiri dimulainya kampanye Acer Day yang mengusung #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. Ada Jakarta yang juga waktunya bersamaan.

Penawaran yang menggiurkan

Periode promotion Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. Setiap pembelian laptop computer Acer, pelanggan akan mendapatkan Acer Factor Compensate.

Hadiah utama yang sudah menunggu, yakni journey wisata ke Korea untuk 2 orang. Lalu, ada 20 laptop computer tipis change 3 Acer Day Version, 200 Killer pc gaming headset, dan 200 Nitro knapsack.

Belum usai incentive yang diberikan, masih ada garansi resmi selama 3 tahun untuk setiap pembelian dalam periode Acer Day yang diberikan.

Tapi jangan lupa setelah membeli, kita harus melakukan registrasi by means of internet site Acer Day di www.acerid/acer-day sebagai syarat agar berkesempatan mendapatkan mengikuti program pengumpulan poin incentive berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Tips mendapatkan poin

Ternyata masih banyak penawaran yang diberikan selama periode promotion ini. Laptop computer tipis Swift 3 ditawarkan dengan harga mulai dari 6 jutaan dengan cashback hingga setengah juta dan gratis satu system printer.

Laptop computer pc gaming Nitro 5 melengkapi tawaran seru di Acer Day dengan harga mulai Rp 11 jutaan dengan cashback hingga satu juta dan gratis Nitro pc gaming computer mouse.

20 Tahun Acer Indonesia

Dalam persentasinya, Nino Wirawan, Consumers Business General Supervisor Acer Indonesia, mengatakan (dalam keterangan rilis)

See also  Canggih! Google Aide Bisa Baca Pesan WhatsApp

Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat buat kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. 

Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop computer idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 enjoyable reward, mulai dari wisata ke Korea, laptop computer tipis Swift 3 hingga headset pc gaming Killer. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.

Roadway reveal Acer Day 2019 kali ini datang di 10 kota, Semarang dan Jakarta berlangsung bersamaan (15 Juli), Jogja (16 Juli), Surabaya (18 Juli), Pontianak (23 Juli), Palembang dan Banjarmasin (24 Juli), Makassar dan Medan (25 Juli).

Prestasi yang ditorehkan Acer juga tak luput ditampilkan dalam persentasi. Ya, Acer merupakan perusahaan yang satu-satunya mendapatkan penghargaan berturut-turut seperti di dalam gambar. Ada Indonesia Customer Care Honor (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut dan Leading Brand name Honor selama 12 tahun berturut-turut.

ConceptD, lini terbaru untuk para kreator

ConceptD 5 warna putih sendiri diantara lini laptop computer yang dibawa ke Semarang

Dalam kesempatan ini juga dikenalkan lini terbaru Acer yang bernama ConceptD. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para kreator di Indonesia menjadi lebih produktif dalam menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop computer ConceptD collection.

Saat di Semarang, salah satu lini ConceptD yang dibawa adalah ConceptD 5. Dengan ukuran layar 15 inc dibalut warna putih, laptop computer ini sudah mengusung Intel Core i7.

ConceptD lini collection

Setiap produk yang dihadirkan dari lini ConceptD, diharapkan membantu para kreator. Dalam persentasi, para kreator dibagi dalam beberapa kategori. Seperti 2D Creations yang meliputi fotografer, influencer, visuals developer dan banner.

See also  Inilah 5 Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD di HP Android

Lalu 3D Creations yang meliputi 3D video game designers, television commercial workshops, Building visualization workshops. Dan terakhir Design. Acer sangat memperhatikan para kreator konten lewat produk yang mereka hadirkan sekarang ini.

Penawaran produk selama promotion

Berikutnya, sesi Theresia Hanydawati, Head of Consumers Item Acer yang berbicara lini laptop computer yang dibawa dari spesifikasi hingga penawaran yang diberikan selama periode Acer Day 2019.

Ada 2 laptop computer pc gaming yang dibawa saat acara, seperti Nitro 5 yang merupakan lini laptop computer pc gaming yang ditujukan untuk segmen informal player. Nitro 5 mendapat predikat sebagai the very best in course secara performa dan harga. Ditawarkan dengan harga spesial mulai 11 jutaan, dan ditambah cashback 1 juta dan totally free Nitro computer mouse.

Lalu Nitro 7, seri pc gaming juga dengan harga spesial mulai dari 17 juta lebih. Nitro 7 adalah laptop computer pc gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan steel.

Untuk pengguna yang mengincar laptop computer tipis dan desain yang stylist, Acer membawa Swift 3 dan Swift 7. Ada 3 varian dari Swift 3 yang dimasukkan dalam penawaran selama periode promotion, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infity dan Swift 3 Acer Day Version. Lini Swift 3 ini diberikan cashback setengah juta rupiah.

Harga yang diberikan setelah cashback adalah Rp 6,499.000 dan mendapatkan hadiah langsung berupa satu system printer Canon Pixma.

Ini yang paling menarik dari keluarga Swift adalah Swift 7. Saat kami memegannya, laptop computer ini benar-benar tipis. Tak heran laptop computer design terbaru ini (2019) dianggap laptop computer tipis dan teringan di dunia.

Swift 7 yang benar-benar tipis

Ketebalannya kurang dari 1 centimeters (9,99 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan display to body provision 92%. Ini artinya penggunanya mendapatkan keluasan layar 14 inc dengan dimensi laptop computer setara dengan 12 inc.

See also  Inilah 5 Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD di HP Android

Untuk harga periode promotion, laptop computer dengan ketahanan baterai selama 12 jam ini tidak kami temukan dalam persentasi. Namun harga Acer Swift 7 aslinya dibandrol Rp 29,99 juta. Menarik diulik lebih dalam.

Mari manfaatkan periode kampanye promotion yang diberikan Acer. Penawaran terbaik kepada pelanggan yang berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari berbagai produk dengan harga senilai 3,6 juta, Workplace 365 dan garansi 3 tahun benar-benar menggiurkan.

Bersama MC yang menggemaskan

Kita bisa memilih perangkat Acer yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari laptop computer tipis, perangkat pc gaming, desktop computer computer, display, proyektor hingga pc gaming equipments.

Dan setiap pembelian produk Acer tipe apapun, kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Artikel terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*