8 Tutorial Makeup Simpel Buat Ngemall Ala Nagita Slavina, Wajib Coba!

Inspired Make Up Look Nagita Slavina Tutorial Make Up Nagita Slavina Youtube

INDOZONE.ID – Nagita Slavina atau biasa dipanggil Gigi adalah seorang aktris, model, presenter, produser film, pengusaha dan penyanyi. Dia juga istri pengusaha terkenal Rafi Ahmad.

Selain menjadi Gigi yang serba bisa, ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang kecantikannya selalu menjadi sorotan. Meski istri Rafi Ahmad ini dikenal berpenampilan sederhana, namun ia terlihat cantik.

Contohnya panduan makeup Nagita Slavina yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment. Beberapa langkah riasan sederhana ala Nagita Slavina.

1. Gulung untuk rambut

Gigi terlebih dahulu menyiapkan alat pengeriting rambut, jadi dia biasanya menggunakan semprotan pelindung kering saat meluruskan rambutnya.

2. Gunakan primer

Dulu, Gigi membersihkan wajahnya, menggunakan pelembab, dan menggunakan Hourglass Veil Mineral Primer Primer untuk menghaluskan kulitnya dengan primer ini sebelum mengaplikasikan krim.

3. Gunakan concealer

Concealer membantu menyembunyikan bekas jerawat. Hal yang sama berlaku untuk Nagita Slavina, yang bersembunyi di bawah matanya untuk menyembunyikan lingkaran hitam. Nagita menggunakan bantal bayi untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari.

4. Gunakan perona pipi

Spray spray yang digunakan oleh Nagita digunakan untuk melindungi dari jerawat dengan cepat. Dia kemudian menggunakan Nars Liquid Blush, yang memiliki warna kalem dan sangat cocok untuk riasan sehari-hari.

Nagita lebih suka menggunakan salep berwarna kemerahan daripada bedak. Menurutnya, krim perona pipi seharusnya terlihat lebih berpigmen, tahan lama dan lebih natural.

Seperti yang Anda ketahui, blush on biasanya digunakan oleh wanita untuk memerahkan pipi, memberi kesan awet muda, menonjolkan tulang pipi.

Begitu pula dengan Nagita, yang lebih memilih warna yang lebih terang untuk membuat pipinya merona lebih normal.

5. Gunakan bedak

Nagita menggunakan bedak tabur agar riasan lebih tahan lama. Nagita mengaku lebih suka menggunakan bedak tabur karena teksturnya lebih ringan dibandingkan bedak padat.

See also  Tutorial Cara Membuat Kop Surat Di Word Dengan Cepat Dan Praktis

Pertama, taburkan bedak tabur, aplikasikan dengan lembut ke seluruh wajah. Nagita kemudian menghaluskannya dengan kuas makeup agar tampilannya lebih halus.

Shiseido Future Solution Loose Powder dari Nagita memiliki tekstur yang halus dan lembut. Cocok untuk yang ingin menggunakan bedak tanpa takut terlihat jelek.

6. Gunakan primer eye shadow

Urban Deck Eyeshadow Primer Potion adalah primer eye shadow yang digunakan Nagita sebagai basic makeup untuk mengurangi kerutan di sekitar mata.

Kemudian gunakan eye shadow favorit Gita, ita Nagita Chantecaille Mermaid Eye Color, yang memberikan warna lembut yang cocok ketika kamu terlalu malas untuk melakukan riasan cerah di mana-mana. Namun teksturnya agak lengket.

7. Gunakan pensil alis

Fungsi dari pensil alis adalah untuk menebalkan alis yang tipis. Apa yang digunakan Nagita di bawah matanya adalah untuk memberinya tampilan yang tenang.

Tekniknya adalah menggambar tepi alis terlebih dahulu. Kemudian isi alis secara merata sesuai arah tumbuhnya rambut pada alis. Hal ini dilakukan agar alis terlihat lebih elegan dan natural.

8. Gunakan lipstik

Nagita Slavina Langkah terakhir dalam riasan sederhana adalah mengaplikasikan lipstik. Namun sebelum mengaplikasikan lipstik, Nagita terlebih dahulu menggunakan lipstik matte agar lipstik tidak mengering.

Ini adalah beberapa program penetapan tujuan program bersama yang dapat Anda gunakan untuk memulai. Semoga beruntung!

Artikel menarik lainnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post