6 Fitur IOS 16 Yang Akan Bawa Perubahan Di IPhone

Ios 16 Diklaim Bakal Bawa Peningkatan Besar Untuk Pengguna Iphone
Ios 16 Diklaim Bakal Bawa Peningkatan Besar Untuk Pengguna Iphone

Telset.id, Jakarta – Fitur iOS 16 di iPhone bisa menginspirasi penggemar Apple. Cupertino Corporation mengadakan WWDC 2022 6-10 Juni 2022.

Perhatikan bahwa pembaruan OS iPhone tidak boleh membuat perubahan apa pun di sana-sini. Pengguna mengharapkan perubahan yang signifikan.

Menurut rumor WWDC 2022, iOS 16 sangat mirip dengan iOS 15. Namun, ketika versi lengkap iOS 16, iPhone akan menjadi tambahan yang bagus.

6 iOS 16 Apple Watch, Xiaomi dan Smart Watch Fitbit akan membuat perubahan terbesar pada iPhone

Semua fitur iOS 16 hanya akan terlihat pada Senin (6 Juni 2022), hari pertama WWDC 2022. Namun, Fanboy Guide Tom Apple memberikan gambaran tentang apa saja fitur iOS 16 yang akan dibawa ke iPhone.

1. Edit layar kunci

Lock screen atau layar kunci iPhone relatif sederhana, hanya menampilkan waktu, tanggal, dan notifikasi. Anda dapat mengubah wallpaper layar kunci iPhone. Untuk melakukan ini, pilih dari opsi yang tersedia atau gambar Anda sendiri.

Tapi di iOS 16 itu akan berubah. Layar kunci memiliki wallpaper baru yang berfungsi sebagai widget.

Dua tahun lalu, Apple menambahkan kemampuan untuk menempatkan widget di layar beranda iPhone dengan informasi seperti cuaca dan manajemen musik.

Widget layar kunci untuk iOS 16 harus menyediakan fungsionalitas serupa sehingga pengguna tidak perlu membuka kunci iPhone untuk mengakses informasi penting.

Perubahan pada lock screen akan menambah dukungan fitur yang selalu aktif, baik di perangkat Android.

2. Pemberitahuan yang ditingkatkan

Mempersonalisasi pemberitahuan dengan setiap pembaruan iOS tampaknya menjadi kebiasaan tahunan. Notifikasi iOS 16 mungkin akan menghapus email, menandai semuanya sebagai telah dibaca, dan seterusnya.

Apple juga akan meningkatkan cara Anda mengumpulkan dan menghapus notifikasi. Versi baru aplikasi iPhone memiliki banyak peningkatan notifikasi lainnya.

See also  Tutorial Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Aman

3. Keterampilan kontrol kesehatan

Mark Gourmet dari Bloomberg percaya bahwa banyak fitur baru di iOS 16 dapat digabungkan dengan kemampuan Apple Watch, termasuk aplikasi Kesehatan.

Selain iOS 16, Apple akan menghadirkan pratinjau watchOS 9 di WWDC 2022. Artinya, beberapa perangkat Apple akan dapat saling melacak latihan dan statistik kesehatan satu sama lain.

4. Perbarui iMessage

Menurut Gorman, ada spekulasi di iPhone bahwa iMessage akan menambahkan fungsionalitas ke pesan suara dengan menampilkan fungsionalitas yang tersedia di aplikasi jejaring sosial.

6 Fitur iOS 16 Selain iOS 16 yang akan membawa perubahan pada iPhone, ada produk baru yang diumumkan Apple di WWDC 2022.

Anda sebenarnya dapat merekam pesan audio iMessage pada versi iOS saat ini dan mengirimkannya ke penerima. Fitur ini kemungkinan akan mendapatkan pembaruan di iOS 16.

5. Fungsi AR / VR

Apple telah mengembangkan headset AR / VR Apple untuk bekerja pada perangkat yang bekerja dengan TV realitas. Apple berencana untuk pindah ke aplikasi yang kompatibel dengan iOS 16 AR.

6. Perangkat lunak baru

Gourmet mengatakan bahwa aplikasi baru Apple kemungkinan akan muncul di versi terbaru iOS 16. Salah satunya – program khusus untuk mengelola langganan dan resep.

lelucon! iOS 15 sangat fleksibel di iPhone 6s. Harus melihat!

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post