5 Teknologi Masa Kini Yang Coba Melawan Kuasa Tuhan VIVA

Products Page 191 Kiosojokeos

Jumat, 17 Juni 2022 – 09:00 CET

VIVA – Kemajuan teknologi saat ini memaksa banyak orang untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaru yang awalnya tidak mungkin dilakukan. Sampai saat itu, beberapa inovasi ini akan dicap teknologi melawan kuasa Tuhan. Misalnya, para ahli berusaha menemukan cara untuk hidup selamanya atau bahkan menghidupkan kembali orang mati. Para ahli dari seluruh dunia berlomba-lomba untuk melaksanakan proyek penelitian ini.

Proyek ini juga harus dilaksanakan di luar batas manusia. Atas dasar ini, beberapa orang mengklaim bahwa klaim para ahli ini bertentangan dengan sifat Tuhan. Oleh karena itu, tidak jarang terjadi konflik antar pihak yang berbeda. Buat kamu yang semakin penasaran, berikut rangkuman Teknologi dan Kuasa Tuhan yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

1. Kriogenik untuk Kehidupan Kekal

Di Rusia, sebuah perusahaan bernama KrioRus menawarkan kehidupan abadi melalui teknologi yang disebut cryogenics. Kriogenik mendinginkan tubuh hingga 28.000 lbs. Media Express di Inggris pernah menulis bahwa cryogenics adalah ilmu tentang kriopreservasi menggunakan nitrogen cair.

Terutama untuk merawat tubuh manusia, dan kemudian merevitalisasi tubuh manusia. Direktur KrioRuss Valeria Udalova mengatakan adalah mungkin untuk mengembangkan teknologi untuk menghidupkan kembali orang mati, tetapi belum ada jaminan.

2. Perut buatan Buah domba dalam perut buatan

Bahkan teknologi canggih pun dapat "menciptakan" makhluk hidup dari waktu ke waktu. Salah satu contohnya adalah penelitian oleh ilmuwan Rumah Sakit Anak Philadelphia Alan Fleck, yang mampu "melahirkan" seekor domba. Eksperimen dilakukan pada sistem yang disebut Biopack, yang terlihat seperti kantong plastik yang dapat diisolasi domba dari perutnya.

Mempelajari kalibrasi, Allen dan rekan-rekannya berhasil memelihara domba di luar kandungan. Telur domba disuntik dengan sperma domba jantan. Mereka kemudian ditempatkan dalam bioback berisi elektrolit yang berisi oksigen dan beberapa komponen lain, seperti cairan ketuban.

See also  Kemampuan Dokter Indonesia Manfaatkan Teknologi Medis Masih Rendah Republika Online

Selain itu, embrio domba terhubung ke tabung yang menggantikan tali pusar. Manset memompa darah ke dalam tubuh domba. Tim membuat perut buatan dengan kondisi, suhu, dan suhu yang sama seperti di dalam rahim untuk perkembangan normal sebelum embrio lahir.

3. Menghidupkan kembali hewan tua

Apakah mungkin untuk menghidupkan kembali spesies yang punah? Pertanyaan itu terdengar gila. Tapi sebuah perusahaan biologi berpikir proyek ambisius ini bisa menjadi kenyataan. Colossal, demikian perusahaan menyebutnya, menggunakan teknologi biologis yang dirancang untuk membawa mamut atau gajah prasejarah ke tundra.

Colossal percaya bahwa menghidupkan kembali mamut akan memulihkan ekosistem yang rusak atau hilang dan membantu memperlambat atau menghentikan dampak perubahan iklim.

Teknik ke-4 membuang tanda-tanda lama penuaan kulit dini, memungkinkan hidung tumbuh

Sebuah tim ilmuwan telah berhasil menumbuhkan sel-sel di kulit manusia untuk membuatnya 30 tahun lebih muda. Sel-sel kulit beregenerasi ke keadaan yang lebih muda menurut beberapa pengukuran molekuler.

Meskipun penelitian ini masih dalam tahap awal, teknologi yang dikembangkannya dapat berperan dalam menciptakan obat peremajaan yang dapat menghilangkan beberapa efek berbahaya dari penuaan.

Seiring bertambahnya usia, dari penyakit jantung hingga Alzheimer, ada banyak masalah kesehatan terkait usia yang perlu dipertimbangkan. Penelitian yang dirinci di sini dapat membantu Anda menemukan solusi untuk masalah yang berkembang ini.

5. Membuat salinan Ar on Earth stasiun surya buatan di Cina. Beberapa foto:

  • www.weibo.com/CCTV-News / Shuai Junquan:
  • China dan Inggris adalah dua negara yang berjuang untuk menggandakan emas. Dimana energi buatan dapat digunakan oleh manusia. Lengan buatan ini didasarkan pada teknologi reaktor fusi nuklir. Nantinya, ketika salinan ini berhasil diperbarui, diyakini dapat menghasilkan energi baru yang tidak terbatas.

    See also  Literasi Digital Pegang Peranan Penting Hadapi Perkembangan Teknologi Kedaulatan Rakyat

    Call of Duty: Advanced Warfare Full Version + Coach / Subtitle Indonesia Part 1:

    Tags:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Related Post