10 Smartphone Terbaik Di Dunia, Punyamu Salah Satunya? VIVA

10 Smartphone Terbaik Yang Pernah Dibuat Umat Manusia Merdeka Com

VIVA – Anda mungkin sudah memiliki daftar smartphone terbaik di dunia. Apple iPhone 13 Pro Max berada di puncak daftar ZDNet. Kami benar-benar menguji dan menganalisis ponsel terbaik di pasar, dengan fokus pada kemampuan kamera, masa pakai baterai, prosesor, dan tampilan, untuk menemukan topik hangat: iOS atau Android.

Ponsel cerdas masa kini menawarkan kemampuan komputasi seluler luar biasa yang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di luar kantor, di lapangan, dan ke mana pun Anda pergi. Tentu saja, orang memiliki kebutuhan yang berbeda dalam hal perangkat seluler, tetapi setiap ponsel cerdas dalam daftar ini mampu menyediakan semua fitur dasar yang dibutuhkan sebagian besar pengguna di perangkat seluler.

Beberapa smartphone bagus untuk fotografi, beberapa dapat digunakan sebagai tablet kecil, dan yang lainnya cukup tangguh untuk menahan jatuh di lapangan. Istilah "terbaik" mungkin merujuk pada kebutuhan Anda, tetapi ada smartphone yang benar-benar lebih baik daripada yang lain. Berikut adalah 10 smartphone teratas menurut ZDNet.

1- Apple iPhone 13 Pro Max

Ponsel pintar pertama di dunia – iPhone 13 Pro Max. iPhone 13 Pro Max adalah iPhone terbesar dan terpopuler di dunia. Apple mendengarkan pelanggan, dan meskipun ponsel ini terlihat hampir seperti 12 Pro Max tahun lalu, ponsel ini sedikit lebih tebal, memiliki baterai yang lebih besar, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Layar sekarang mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz dan zoom telefoto optik hingga 6x. Mode video sinematik dan makro adalah fitur sistem kamera baru yang akan disukai fotografer dan videografer.

Apple terus meningkatkan iOS 15 secara aktif dengan menambahkan penyimpanan internal 1TB sehingga Anda dapat menyimpan konten sesuai keinginan.

Harga iPhone 13 Pro Max mulai Rp 16 juta untuk model 128 GB dan sekitar Rp 24 juta untuk 1 TB. iPhone 13 Pro Max tersedia dalam warna grafit, perak, emas, dan biru.

2. Samsung Galaxy S22 UltraSamsung Galaxy S22 Ultra.

Smartphone terbaik kedua di dunia adalah Samsung Galaxy S22 Ultra. Ponsel andalan pertama Samsung tahun 2022 dirilis sebagai Galaxy S22 Ultra 5G. Meskipun S21 Ultra 2021 mendukung S Pen, itu tidak dapat disimpan, dibawa, atau diisi daya. Dengan S22 Ultra, Samsung telah sepenuhnya merangkulnya sebagai penerus Note dengan baki S Pen, elemen desain datar, bezel, dan semua spesifikasi smartphone terbaru dan terbaik.

See also  OPPO Indonesia Hadirkan Flagship Smartphone Value For Money, OPPO Find X5 Pro 5G ANTARA Sulawesi Utara

Galaxy S22 adalah ponsel mainstream pertama yang memiliki fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Sementara kamera dengan resolusi yang sama ditemukan di S22 Ultra tahun ini, Samsung telah meningkatkan kemampuan kameranya, terutama saat mengambil gambar dalam cahaya rendah. . Dengan dua lensa telefoto, Samsung menonjol dari Apple dan Google dengan kemampuan zoom yang mengesankan.

Samsung Galaxy Z Lipat 3 5G Samsung Galaxy Z Lipat 3 5G

Galaxy Z Fold 3 adalah ponsel terbaik dalam hal kinerja. Penambahan dukungan S Pen dan desain tahan air IPX8 menjadikan Z Fold 3 ponsel dan tablet kecil yang sempurna, dioptimalkan dengan sempurna untuk bekerja di perjalanan.

Galaxy Z Fold 3 berfungsi sebagai smartphone dan tablet ultra-kompak, menawarkan konektivitas 5G yang andal dan cepat di kedua mode. Layar eksternal menyediakan antarmuka khas smartphone 6,2 inci dengan tambahan dukungan kecepatan refresh 120Hz tahun ini. Mengesankan adalah layar utama besar 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, teknologi Samsung AMOLED yang mengesankan, dan dukungan S Pen eksklusif.

4. Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro adalah smartphone terbaik yang saat ini tersedia dari Google. Pixel 6 memiliki banyak spesifikasi yang sama, dengan kamera belakang yang lebih kecil dan layar yang sedikit lebih kecil – Pixel 6 dan 6 Pro menggunakan prosesor Tensor baru Google.

Pixel 6 Pro menjadi pesaing utama dengan harga mulai Rp 13 juta untuk model 128GB, sedangkan model 512GB mulai Rp 16 juta. Tersedia dalam Stormy Black, Cloudy White atau Sorta Sunny dengan beberapa keterbatasan memori dan berbagai pilihan warna.

Kamera jelas merupakan inti dari Pixel 6 Pro, dengan perangkat lunak luar biasa Google yang dipasangkan dengan perangkat keras luar biasa untuk menciptakan pengalaman kamera ponsel cerdas terbaik.

Samsung Galaxy S22 Plus

Smartphone terbaik kedua di dunia adalah Samsung Galaxy S22 Plus. Samsung Galaxy S22 Ultra adalah ponsel Samsung paling kuat yang tersedia saat ini, tetapi ini adalah ponsel hebat dengan fokus pada S Pen. Ini dia cerita selanjutnya, dan pelanggan ini sedikit berbeda dari pembeli smartphone biasa karena mereka menemukan nilai dalam kinerja S Pen.

Galaxy S22 Plus memiliki kamera 50MP, bukan 108MP yang ditemukan pada S22 Ultra, tetapi masih menawarkan kemampuan foto dan video yang sangat baik. S22 Plus mendukung pengisian cepat 45W, pita lebar ultra, WiFi 6E, dan 5G. Itu dibangun dengan bingkai aluminium lapis baja dan Gorilla Glass Victus Plus. Empat pilihan warna tersedia untuk S22 Plus, sehingga Anda dapat menemukan satu yang sesuai dengan gaya Anda. Harga mulai dari 14 juta rupiah.

See also  Strategi Marketing Picu Pengiriman Smartphone Tumbuh 5 Persen Berita Terbaru Harga Dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer Dan Laptop

6. Satu Ditambah 10 Pro

OnePlus pernah menjadi "kapal andalan pembunuh" tetapi sejak itu berkembang menjadi kapal induk yang lebih mahal yang secara langsung menantang Samsung dan Apple. Dibandingkan dengan Samsung, OnePlus menawarkan pengalaman bebas iklan dan bebas malware dan sekarang juga menawarkan fitur hebat seperti pengisian daya nirkabel terbalik dan layar 120Hz yang dapat disesuaikan.

OnePlus 10 Pro dihargai jauh lebih kompetitif daripada tahun lalu. Dibanderol dengan harga Rp 13 juta, perangkat ini menandingi perangkat unggulan Google Pixel 6 Pro dan mengalahkan perangkat Samsung S22 Plus dan Ultra. Namun, OnePlus telah berhasil mempertahankan spesifikasi yang bersaing ketat dengan saingan yang lebih mahal.

Satu area di mana OnePlus memimpin biaya adalah dalam kapasitas pengisian daya ponselnya. OnePlus 10 Pro mendukung SuperVOOC 65 dan Warp Charge Wireless 50, yang berarti Anda dapat mengisi daya ponsel Anda dari 1% hingga 100% hanya dalam 29 menit. Pengisian nirkabel memberikan kinerja pengisian ini dalam 43 menit, yang lebih cepat daripada pengisian kabel di sebagian besar ponsel lain. Di negara-negara di luar AS, OnePlus 10 Pro menawarkan kecepatan pengisian 80W.

7. Google Pixel 5A dengan 5G

Google Pixel 4A 5G adalah ponsel 5G yang hebat, tetapi pada tahun 2021 Google akan menggantinya dengan 5A 5G yang menawarkan lebih banyak dan lebih murah. Google Pixel 5A dengan 5G hadir dengan fitur premium seperti IP67 tahan debu/air dan bodi logam satu bagian.

Selain perangkat lunak yang menjadi fokus Google, kamera adalah alasan lain untuk membeli Pixel 5A 5G daripada perangkat keras smartphone kelas atas lainnya. Namun, sementara yang lain memiliki tiga atau empat kamera belakang, Google hanya menawarkan dua, jadi ada beberapa batasan untuk apa yang dapat dilakukan sebagai fotografer biasa.

8. Apple iPhone 13 seri iPhone 13, Apple Watch dan AirPods.

iPhone 13 adalah smartphone terbaik lainnya di dunia. iPhone 13 Pro Max sejauh ini merupakan model iPhone 13 terbaik yang tersedia dan juga merupakan smartphone yang bagus dengan harga yang bagus. IPhone 13 adalah pemenang yang jelas bagi kebanyakan orang dengan harga mulai dari Rs 11 juta dan enam pilihan warna.

See also  Custom Launchers: Mari Mulai Membuat Smartphone Anda Menjadi Lebih Keren

Apple iPhone 13 adalah perangkat yang menarik karena memiliki layar 6,1 inci yang sama dengan iPhone 13 Pro, sehingga ukuran dan kapasitas baterai tidak berbeda di sini. IPhone 13 memiliki satu kamera belakang yang lebih rendah dan tidak mendukung pemindai LiDAR. Jika kemampuan zoom tidak penting bagi Anda, Anda dapat menghemat uang dengan iPhone 13, yang mendukung optik ganda dengan kamera yang ada.

IPhone 13 lebih tebal 0,25mm dan 10g lebih tebal dari iPhone 12, tetapi pengguna pasti akan menghargai masa pakai baterai yang lebih lama dengan kedalaman yang lebih dalam.

9. Samsung Galaxy ZFlip 3

Seperti Z Fold 3, Z Flip 3 adalah perangkat Samsung Flip generasi ketiga. Peningkatan penting adalah peningkatan ukuran pelindung layar dari 1,1 menjadi 1,9 inci. Perubahan besar lainnya adalah ketahanan air IPX8, yang memberi Anda ketenangan pikiran saat membuka dan menutup dalam segala cuaca.

Daya tahan baterai adalah masalah dengan model terbaru dan tetap menjadi kekurangan Z Flip 3. Banyak orang dapat melewati hari mereka dengan sekali pengisian daya, tetapi jika Anda mengambil banyak foto dan berinteraksi dengan layar besar di rumah, maka Anda mungkin harus menikmati Z Flip 3 saat bepergian.

10Microsoft Surface Duo 2

Daftar terbaru smartphone terbaik di dunia adalah Microsoft Surface Duo 2. Surface Duo asli memiliki spesifikasi dasar yang sudah lama hilang ketika memperkenalkan faktor bentuk unik yang lebih dari sekadar smartphone. Microsoft mendengarkan umpan balik dan tahun ini secara signifikan meningkatkan spesifikasi untuk membawa Surface Duo 2 sejalan dengan smartphone unggulan lainnya hingga tahun 2021.

Namun, fokus utama ponsel ini adalah produktivitas, dan sangat cocok untuk mereka yang perlu melakukan banyak tugas dan menggunakan dua aplikasi. Pertanyaan untuk Microsoft adalah apakah ada pasar yang berkelanjutan untuk perangkat yang cocok untuk pelanggan khusus ini.

Ini adalah beberapa smartphone terbaik di dunia. Apakah ini salah satu yang Anda miliki?

Sisters Who Makes Waves S3 Episode 4: Jessica Jung Memilih Kapten Baru! Televisi Hunan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post